Jakarta (ANTARA) - Thomas Mueller sudah kembali berlatih bersama Bayern Munich pada Kamis untuk pertama kalinya setelah dinyatakan positif terjangkit COVID-19, begitu pula dengan Serge Gnabry yang telah pulih dari cedera paha.

Mueller sudah melakukan isolasi sejak pertama kali dinyatakan positif terinfeksi virus corona, yakni sebelum Bayern memenangkan final Piala Dunia Klub di Qatar dua pekan lalu.

Setelah diperiksa oleh dokter Holger Broich selaku Kepala Departemen Kebugaran Bayern, Mueller diijinkan untuk berlatih secara individual pada Kamis di kompleks latihan Bayern, demikian dikutip dari AFP, Kamis.

Baca juga: Thomas Muller dinyatakan positif COVID-19
Baca juga: Bayern Munich perpanjang dominasi Eropa di Piala Dunia Klub


Sementara itu, Gnabry diperbolehkan berlatih bersama tim untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera otot paha saat membawa Bayern menang pada laga final Piala Dunia Klub mengalahkan klub Meksiko Tigres.

Meski demikian, belum ada jadwal bagi Mueller maupun Gnabry untuk kembali tampil membela Bayern.

Bayern yang unggul dua poin di puncak klasemen Bundesliga itu akan menjamu Cologne pada Sabtu.

Selain itu, Bayern juga tengah berada di ambang perempat final Liga Champions setelah menundukkan Lazio 4-1 pada leg pertama babak 16 besar pada Selasa lalu di Roma.

Akan tetapi, Bayern sempat mengalami kesulitan di Bundesliga pekan lalu setelah menderita kekalahan di Frankfurt dan memperoleh hasil imbang di kandang saat menjamu Bielefeld.

Baca juga: Bayern buktikan status juara bertahan saat hajar Lazio 4-1
Baca juga: Bek Bayern Benjamin Pavard jalani isolasi setelah positif COVID-19
Baca juga: Leipzig pangkas jarak dengan Bayern berkat kemenangan di markas Hertha


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021