potensi piutang negara yang mendapatkan keringanan melalui program keringanan utang mencapai Rp1,17 triliun.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Jumat (26/2) mulai dari taksi terbang di Bandara Soetta hingga kemungkinan pariwisata di Bali kembali dibuka.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Taksi terbang siap antar dari Bandara Soetta ke 72 titik Jabodetabek

PT Whitesky Aviation menyediakan layanan Helicity atau taksi terbang helikopter yang siap mengantarkan masyarakat dari Bandara Soekarno-Hatta ke 72 titik di sekitar Jakarta dan kawasan Bodetabek serta sebaliknya.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Presiden ingin transformasi digital sasar jutaan UMKM

Presiden mengatakan transformasi digital adalah pintu bagi UMKM agar bisa masuk dalam marketplace digital dan menjadi bagian dari supply chain nasional maupun global.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kemenkeu: Potensi piutang negara kena keringanan Rp1,17 triliun

Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Lukman Efendi mengatakan potensi piutang negara yang mendapatkan keringanan melalui program keringanan utang mencapai Rp1,17 triliun.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Indonesia ajak Malaysia untuk lawan kampanye negatif kelapa sawit

Pemerintah Indonesia mengajak Malaysia untuk bersinergi membangun kesamaan pandangan dan kebijakan, dalam menghadapi diskriminasi atau kampanye negatif mengenai kelapa sawit.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Luhut ungkap kemungkinan buka kembali pariwisata Bali

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan rencana untuk membuka kembali pariwisata Bali menyusul turunnya jumlah kasus COVID-19 di pulau dewata.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021