Sekjen: rakernas refleksi semangat PKS layani rakyat dan bangun NKRI

id PKS, rakernas

Sekjen: rakernas refleksi semangat PKS layani rakyat dan bangun NKRI

Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi. ANTARA/HO-PKS/aa.

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar rangkaian kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) 2021 menjadi refleksi melayani rakyat dan membangun NKRI.
 
"Rakernas kali ini mengambil tema 'Terus Melayani dan Membela Rakyat', ini merupakan refleksi semangat dari kami untuk terus istiqomah dalam melayani rakyat, sekaligus menunjukkan komitmen kami di PKS dalam membangun NKRI," kata Habib Aboe di Jakarta, Senin.
 
Partai Keadilan Sejahtera menggelar rangkaian kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) 2021 yang secara resmi akan dibuka pada 1 Maret 2021 hingga nanti acara puncak Rakernas tanggal 16-18 Maret 2021.

Baca juga: PKS targetkan raih 15 persen suara pemilu 2024
 
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan panjangnya rangkaian Rakernas ini adalah bagian dari keseriusan PKS dalam menata partai, serta komitmen untuk menyusun kemenangan di 2024.
 
Di tengah pandemi COVID-19 ini, Habib Aboe mengatakan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS harus mengatur strategi agar pelaksanaan Rakernas bisa berjalan dengan lancar dan baik.
 
Oleh karena itu, penyelenggaraan Rakernas dilaksanakan secara hybrid, 80 persen kegiatan dilaksanakan secara daring yaitu pada pembukaan 1 Merat hingga 15 Maret 2021, dan 20 persen dilaksanakan secara luring.

Baca juga: PKS-Lemhannas perkuat kerjasama jaga dan kokohkan NKRI
 
"Kegiatan offline dilaksanakan 16 sampai dengan 18 maret 2021 di Jakarta sebagai puncak acara rakernas," kata Habib Aboe.
 
Lebih jauh, Habib Aboe menjelaskan melalui Rakernas itu dirinya berharap seluruh pengurus benar-benar memahami bagaimana cara kerja PKS selama 5 tahun ke depan.
 
Menurutnya, Pengurus DPW, DPD, DPC dan DPra PKS harus benar-benar paham peta proses pemenangan menuju 2024.

Baca juga: Fraksi PKS: Revisi UU Pemilu untuk perbaikan kualitas demokrasi

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar