Liga Inggris: Tottenham menang 1-0 dari gol bunuh diri

  • Jumat, 5 Maret 2021 07:56 WIB

Pesepak bola Tottenham Hotspur Son Heung-min (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Fulham Ola Aina dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Craven Cottage, London, Inggris, Kamis (4/3/2021). Tottenham  menang 1-0 yang didapatkan dari gol bunuh diri pemain Fulham Tosin Adarabioyo di menit ke-19. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Kirsty Wigglesworth/hp. 

Pesepak bola Fulham Ademola Lookman (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Tottenham Hotspur Matt Doherty dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Craven Cottage, London, Inggris, Kamis (4/3/2021). Tottenham  menang 1-0 yang didapatkan dari gol bunuh diri pemain Fulham Tosin Adarabioyo di menit ke-19. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Clive Rose/hp.

Pesepak bola Tottenham Hotspur Ben Davies (bawah) berebut bola dengan pesepak bola Fulham Mario Lemina (kanan) dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Craven Cottage, London, Inggris, Kamis (4/3/2021). Tottenham  menang 1-0 yang didapatkan dari gol bunuh diri pemain Fulham Tosin Adarabioyo di menit ke-19. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Neil Hall /hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait