Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka tiga diler resmi baru untuk mengejar target 100 diler dalam tahun ini di seluruh Indonesia, sebagai bagian dari komitmennya meningkatkan akses produk dan layanan kepada konsumen.

Dengan tambahan tiga diler baru, yakni di Medan (Sumut), Gubeng, Surabaya (Jatim), dan Lampung, sekarang Hyundai total memiliki 27 diler resmi yang beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Baca juga: Hyundai All-new Tucson 2022 rakitan AS dirilis

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, "Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga diler ini akan menjadi awal dari ekspansi diler kami pada paruh pertama kuartal 2021."

Diler baru Hyundai di Medan berada di Jalan Gatot Subroto, depan Depan Kodam Bukit Barisan, No.263, Medan. Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, diler ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1.543 m2 serta luas bangunan 1.027 m2.

Di provinsi Lampung Hyundai menambah satu diler melalui Hyundai Lampung yang berlokasi di Jalan ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. Sementara yang di Surabaya berlokasi di Jalan Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya.

Ketiga diler resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay.

Dengan demikian, seluruh unit working-bay diler tersebut akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” tambah SungJong Ha.

Baca juga: Skoda bocorkan tampilan Kushaq meski belum diluncurkan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021