Teco berharap Stefano Lilipaly bertahan di Bali United

id bali united,liga 1 indonesia,stefano cugurra,stefano lilipaly

Teco berharap Stefano Lilipaly bertahan di Bali United

Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tampines Rovers Muhammad Syahrul Sazali pada pertandingan babak penyisihan Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020). Bali United menang atas Tampines Rovers Singapura dengan skor 5-3. ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra berharap gelandang serang Stefano Lilipaly bertahan di skuadnya setidak-tidaknya untuk satu tahun ke depan.

“Mudah-mudahan dia bertahan dan membantu tim satu tahun lagi,” ujar Teco di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/3).

Lilipaly, kata pria asal Brazil itu, saat ini tengah menegosiasikan kontraknya dengan manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu.
Teco berdoa diskusi itu berakhir dengan kabar positif untuk Bali United. Sebab, Lilipaly dianggapnya sebagai pemain penting dan sangat dipuja para suporter.

“Dia pemain penting dan seorang yang diidolakan di Bali. Namun, kami masih menunggu,” tutur juru taktik yang membawa Bali United juara Liga 1 Indonesia 2019 itu.

Baca juga: Osvaldo Haay ingin bermain di luar negeri selepas dari Persija

Masa depan Stefano Lilipaly dipertanyakan setelah kontraknya di Bali United habis pada akhir tahun 2020.

Beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan jasanya, tetapi pemain timnas Indonesia yang lahir di Belanda itu belum menentukan pilihan.

Nama Lilipaly pun tidak masuk daftar susunan pemain ketika Bali United berlaga uji coba melawan tim nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, Minggu (7/3).

Stefano Lilipaly memperkuat Bali United mulai tahun 2017 dan belum pernah memperkuat tim Indonesia lain sejak saat itu.

Mantan pemain FC Utrecht tersebut selalu menjadi pilihan utama Serdadu Tridatu. Sampai tahun 2020, Lilipaly membuat total 18 gol untuk Bali United di Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Igor: Ciro Alves segera bergabung kembali ke Tira Persikabo
Baca juga: Undian grup Piala Menpora 2021 pada 8 Maret

 


Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar