Vogue Korea hapus video Seolhyun menyusul skandal perundungan Mina

id seolhyun,aoa

Vogue Korea hapus video Seolhyun menyusul skandal perundungan Mina

Seolhyun. ANTARA/instagram/sh_9513.

Jakarta (ANTARA) - Vogue Korea telah menghapus video wawancara bersama anggota AOA, Seolhyun, setelah muncul kritikan menyusul skandal perundungan yang dialami anggota AOA, Mina, oleh pemimpin grup tersebut, Jimin.

Majalah fesyen itu mengunggah video "What's in My Bag" dari Seolhyun di YouTube, Sabtu. Video itu menampilkan wawancara bersama Seolhyun yang menampilkan barang-barang apa saja di dalam tasnya untuk memperlihatkan secuplik kehidupan pribadinya kepada penonton.

"Tahun ini berat bagi semua orang," kata dia. "Tapi saya menyadari ada banyak orang yang mendukung saya, yang memberi saya tanggung jawab untuk bertahan. Itu sangat berarti."

Dilansir Korea Times, video itu justru jadi bumerang karena banyak yang menyalahkannya karena diam saja dan menutup mata ketika rekannya, Mina, dirundung oleh Jimin. Lebih banyak jumlah dislike ketimbang like di video itu, dan salah satu warganet menulis, "Kau tidak tahu seberapa serius perundungan itu."

Vogue Korea kemudian menghapus video itu.

Tahun lalu skandal perundungan AOA jadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Pada 3 Juli 2020, Kwon Mina menyebut Jimin telah merundungnya selama bertahun-tahun ketika dia menjadi bagian dari AOA sejak 2012 hingga 2019. Jimin kini telah mundur dari dunia hiburan Korea Selatan.

Baca juga: Penjelasan tvN soal Seolhyun AOA dipaksa mundur dari "Night and Day"

Baca juga: Seolhyun AOA rayakan ulang tahun dengan bersedekah

Baca juga: Zico dan Seolhyun AOA mengaku berpacaran

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar