Kalahkan RB Leipzig, Liverpool lolos ke perempatfinal Liga Champions

  • Kamis, 11 Maret 2021 08:43 WIB

Pemain Liverpool Mohamed Salah mengejar bola saat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria (10/3/2021). Liverpool menang 2-0 pada leg kedua dan menambah agregat skor menjadi 4-0 atas RB Leipzig yang mengantarkan mereka ke babak perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/aww.

Pemain Liverpool Sadio Mane berebut bola dengan pemain RB Leipzig Nordi Mukiele saat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria (10/3/2021). Liverpool menang 2-0 pada leg kedua dan menambah agregat skor menjadi 4-0 atas RB Leipzig yang mengantarkan mereka ke babak perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/aww.

Pemain RB Leipzig Yussuf Poulsen berebut bola dengan pemain Liverpool Fabinho saat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria (10/3/2021). Liverpool menang 2-0 pada leg kedua dan menambah agregat skor menjadi 4-0 atas RB Leipzig yang mengantarkan mereka ke babak perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/aww.

Pemain Liverpool Mohamed Salah bersujud usai mencetak gol pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria (10/3/2021). Liverpool menang 2-0 pada leg kedua dan menambah agregat skor menjadi 4-0 atas RB Leipzig yang mengantarkan mereka ke babak perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait