Angka kematian akibat COVID-19

  • Kamis, 11 Maret 2021 21:44 WIB

Warga melantunkan adzan saat pemakaman anggota keluarganya yang terkena COVID-10 di TPU Srengseng Sawah Dua, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021). Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo menyatakan tantangan terbesar penanganan saat ini adalah angka kematian akibat virus tersebut secara keseluruhan di Indonesia masih di atas standar global yakni sebesar 0,48 persen. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Petugas beristirahat sembari menunggu kedatangan jenazah korban COVID-19 untuk dimakamkan di TPU Srengseng Sawah Dua, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021). Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo menyatakan tantangan terbesar penanganan saat ini adalah angka kematian akibat virus tersebut secara keseluruhan di Indonesia masih di atas standar global yakni sebesar 0,48 persen. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Seorang anak menabur bunga di pusara anggota keluarganya yang dimakamakan dengan protokol COVID-19 di TPU Srengseng Sawah Dua, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021). Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo menyatakan tantangan terbesar penanganan saat ini adalah angka kematian akibat virus tersebut secara keseluruhan di Indonesia masih di atas standar global yakni sebesar 0,48 persen. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait