OLX Autos buka layanan "inspection center" baru di Malang

id Olx autos, olx

OLX Autos buka layanan "inspection center" baru di Malang

OLX Inspection Center di Malang. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Platform penjualan kendaraan bekas melalui digital, OLX Autos memperluas jaringan layanan OLX Autos Inspection Center ke wilayah Malang, Jawa Timur, sebelumnya ada di Surabaya.

"OLX Autos Inspection Center Malang menjadi one stop solution menjual mobil bekas dengan harga yang fair serta keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi," kata City Head OLX Autos Surabaya-Malang-Bali, Henny Aziz dalam siaran pers, Jumat.

Masyarakat Malang, menyambut baik dengan dibukanya layanan OLX Autos Inspection Center. Pada pembukaan pertamanya, layanan OLX Autos Center ini banyak mendatangkan pelanggan yang bermaksud untuk menjual dan melakukan inspeksi mobilnya.

"Sungguh di luar ekspektasi kita sebenarnya, karena kehadiran OLX Autos Inspection Center Malang disambut antusias oleh masyarakat. Hari pertama saja sudah ada 7 pelanggan yang datang melakukan inspeksi setelah sebelumnya melakukan booking online lewat platform OLX Autos," kata dia.

Hingga saat ini OLX Autos menjadi platform jual-mobil instan dengan lebih dari 4.000 partner serta 100 lebih lokasi inspeksi di sembilan kota besar Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Solo dan Medan.

Baca juga: OLX Autos gandeng Tokopedia perluas ekosistem niaga mobil

Baca juga: Riset OLX Autos: Pasar mobil bekas mulai pulih

Baca juga: OLX Autos akan buka 10 diler resmi mobil bekas di Jabodetabek

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar