Jakarta (ANTARA) - Perilisan seri “The Falcon and the Winter Soldier” yang diproduksi Marvel Cinematic Universe memang menyedot perhatian kepada dua tokoh utama yaitu Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier), namun rupanya beberapa karakter baru yang akan mengambil andil penting dalam kisah mereka mulai dikenalkan.

Misalnya seperti kehadiran Sarah Wilson adik dari Sam yang tentunya merupakan peran penting dalam cerita, selain itu juga karakter lainnya yang dikenalkan adalah tentara muda bernama Torres yang tentunya akan mengambil peran penting dalam seri ini.

Baca juga: Siap-siap, "The Falcon and The Winter Soldier" mulai tayang hari ini

Dalam episode awal nantinya, relasi Torres dan Sam akan terjalin dan dalam adegan itu terasa Marvel memang menyiapkan Torres untuk menjadi pahlawan.

Jika mengacu pada komik yang juga dirilis Marvel, Joaquin Torres mengambil alih peran “Falcon” saat akhirnya Sam menjadi “Captain America”.

Dalam seri “The Falcon and the Winter Soldier” peran Torres diisi oleh aktor Danny Ramirez meski nama lengkapnya belum terungkap sepenuhnya.

Torres merupakan rekan kerja Sam dalam misi pertama di seri itu, dan rupanya Torres berhasil merebut hati Sam saat mencoba sayap milik “Falcon”.

Dalam episode itu juga diungkapkan Torres juga menginvestigasi organisasi yang mencoba merebut dunia yaitu “Flag Smashers”.

Ia menjadi informan untuk Sam dan memberikan seluruh kebutuhan Sam terkait kasus itu.

Prajurit militer itu menjadikan Sam sebagai sosok mentor dan juga pahlawan sehingga akhirnya Sam sangat menghargai Torres.

Baca juga: "The Falcon and the Winter Soldier" janjikan kisah baru penuh aksi

Baca juga: Kevin Feige sebut MCU Phase 4 berfokus pada "arc" karakter lawas

Baca juga: "The Falcon and the Winter Soldier" jelajahi cerita setelah "Endgame"


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021