Pameran lukisan menyingkap pesan dalam goresan

  • Rabu, 24 Maret 2021 14:38 WIB

Pengunjung melihat lukisan koleksi Museum Aceh berjudul Rukun Islam karya Amir Hamzah yang ditampilkan pada pameran Menyingkap Pesan Dalam Goresan di Banda Aceh, Aceh, Rabu (24/3/2021). Pameran lukisan yang menampilkan 28 karya pelukis Aceh dan nasional tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan diharapkan dapat memberikan pemahaman pada nilai keindahan serta memahami makna dari karya yang dipamerkan. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Pengunjung melihat lukisan koleksi Museum Aceh berjudul Asy-Syura Ayat 11 karya Said Akram yang ditampilkan pada pameran Menyingkap Pesan Dalam Goresan di Banda Aceh, Aceh, Rabu (24/3/2021). Pameran lukisan yang menampilkan 28 karya pelukis Aceh dan nasional tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan diharapkan dapat memberikan pemahaman pada nilai keindahan serta memahami makna dari karya yang dipamerkan. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Pengunjung melihat lukisan koleksi Museum Aceh berjudul Ayat Kursi karya Sayed Rabadian yang ditampilkan pada pameran Menyingkap Pesan Dalam Goresan di Banda Aceh, Aceh, Rabu (24/3/2021). Pameran lukisan yang menampilkan 28 karya pelukis Aceh dan nasional tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan diharapkan dapat memberikan pemahaman pada nilai keindahan serta memahami makna dari karya yang dipamerkan. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait