PSSI selesaikan vaksinasi COVID-19 tim Piala Menpora

id piala menpora,vaksin covid19,pssi,mochamad iriawan

PSSI selesaikan vaksinasi COVID-19 tim Piala Menpora

Arsip - Pemain Arema FC Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Barito Putera Luthfi Kamal (kanan) pada pertandingan sepak bola Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021). Barito Putera menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - PSSI telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 tahap pertama untuk seluruh tim peserta turnamen pramusim Piala Menpora di lokasi pertandingan Grup D, Sleman, Jumat.

Vaksin sudah disuntikkan kepada pemain, pelatih dan ofisial Piala Menpora di Solo (wilayah laga Grup A), Malang (Grup B) dan Bandung (Grup C).

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan vaksinasi di empat kota tuan rumah penyisihan grup. Kami bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 sudah mendapatkan vaksinasi," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu vaksinasi dan berharap peserta yang mendapatkan vaksin terjaga kesehatannya dan terhindar dari COVID-19.

Baca juga: Pelatih Persib: Belum ada yang perlu dievaluasi

Piala Menpora sudah menuntaskan pertandingan hari kelima sejak dibuka oleh Menpora Zainudin Amali Minggu pekan lalu di Stadion Manahan, Solo.

Jumat ini seluruh tim tim dan baru berlaga lagi Sabtu esok ketika PSM menghadapi Bhayangkara FC dan Borneo FC versus Persija dalam pertandingan Grup B di Malang. 

Sebanyak 17 tim Liga 1 bertarung dalam babak penyisihan grup. Dua tim terbaik dari empat grup berhak ke perempat final.

Baca juga: Menpora pantau penerapan prokes pelaksanaan Piala Menpora di Malang

Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar