Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi lensa-lensa baru Sony lalu dari dunia hiburan ada kabar mengenai Donghae dari grup idola K-pop Super Junior yang membintangi video klip Rossa.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (26/3):

1. Sony Indonesia rilis lensa FE 50mm F1.2 GM dan tiga lensa seri G Lens
 
Sony Indonesia resmi merilis Lensa FE 50mm F1.2 GM (model SEL50F12GM), serta tiga lensa dari seri G Lens, yakni FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G), FE 40mm F2.5 G (model SEL40F25G) dan FE 24mm F2.8 G (model SEL24F28G).

"Dengan hadirnya lensa FE 50mm F1.2 GM dan tiga lensa terbaru dari seri G Lens, kami harap seluruh pengguna Sony dapat memanfaatkan produk-produk ini untuk lebih bebas bereksplorasi dan menghasilkan karya-karya menakjubkan dengan kualitas yang luar biasa," ujar President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama, dalam peluncuran virtual, Jumat.

2. Lima tahapan mekanisme tilang elektronik

Korlantas Polri resmi memberlakukan tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) di 12 Polda yang tersebar di Indonesia pada 23 Maret 2021 yang lalu.

Kamera ETLE akan mengidentifikasi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara dengan lima tahapan mekanisme yang sudah diatur seperti yang tercatat dalam laman resmi ETLE sebagai berikut:

3. Jelang akhir bulan, cek ragam promosi liburan yang menggoda

Menjelang akhir bulan, biro wisata daring hingga bank "menggoda" masyarakat yang baru mendapat gaji dan jenuh di rumah saja dengan berbagai promosi seputar tiket pesawat hingga hotel.

Traveloka mengadakan pesta diskon EPIC Sale 2021 hingga 31 Maret. Pengguna bisa mendapatkan harga menarik untuk produk seperti tiket pesawat, hotel hingga voucher eats.

4. Johnny Depp kalah lagi di Pengadilan Banding

Johnny Depp telah gagal dalam upaya banding dengan putusan di Pengadilan Tinggi Inggris Raya bahwa dia melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya Amber Heard, Variety, dikutip Jumat.

Tahun lalu, aktor tersebut melakukan sidang pencemaran nama baik selama tiga minggu terhadap penerbit surat kabar The Sun atas artikel tahun 2018 yang menyebutnya sebagai "pemukul istri".

5. Donghae Super Junior bintangi video klip Rossa

Rossa mengunggah cuplikan video klip "The Heart You Hurt" yang dibintangi oleh dirinya dan aktor Dion Wiyoko, juga bintang Korea Selatan Lee Donghae dari grup K-pop ternama Super Junior.

"It’s an honor to have @dionwiyoko and my famous friend @leedonghae in the music video," tulis Rossa dalam akun Instagram, dikutip Sabtu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021