Banyumas (ANTARA News) - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di tepi rel kereta api sekitar 30 meter sebelah barat jembatan KA Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Korban diduga tewas akibat tersambar KA Taksaka yang melintas tadi siang," kata Koordinator Search and Rescue (SAR) Serayu Kabupaten Banyumas, Jatmiko di Sumpiuh, Banyumas, Jumat malam.

Menurut dia, Tim SAR Serayu yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian, segera mengevakuasi korban.

"Kami segera menghubungi Kepolisian Sektor Sumpiuh untuk melaporkan penemuan mayat ini. Selanjutnya jenazah dibawa ke Puskesmas Sumpiuh I," katanya.

Ia mengatakan, perempuan berkulit sawo matang, rambut hitam lurus sebahu, dan tinggi badan sekitar 145 centimeter ini ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Menurut dia, perempuan tersebut hanya mengenakan baju warna putih bermotif garis mendatar warna biru tanpa memakai celana panjang atau rok.

"Kami sama sekali tidak menemukan kartu identitas pada tubuh perempuan yang berusia sekitar 20 tahun ini," katanya.

Berdasarkan informasi dari warga, kata dia, perempuan tanpa identitas ini terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian pada Jumat siang hingga akhirnya ditemukan tewas.

Terkait hal itu, dia mengatakan, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri seperti perempuan tersebut dipersilakan untuk menghubungi Polsek Sumpiuh.(*)
(Ant/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010