Oppo Find X3 Pro sabet penghargaan Red Dot berkat desain kreatif

id OPPO Find X3 Pro, OPPO Find X series, OPPO find X, OPPO high-end class

Oppo Find X3 Pro sabet penghargaan Red Dot berkat desain kreatif

OPPO Find X3 Pro. ANTARA/HO-OPPO Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Oppo Find X3 Pro menyabet penghargaan Red Dot Awards untuk kategori Product Design Award 2021 setelah dinilai menerapkan teknologi yang human-centric disertai desain kreatif dan futuristik.

Red Dot Design Awards merupakan ajang kompetisi desain profesional bergengsi di seluruh dunia dan menyeleksi ribuan produk yang dirancang oleh berbagai perusahaan teknologi di lebih dari 60 negara.

“Dengan semangat eksplorasi, kami merancang Find X3 Pro, sebuah karya seni untuk menambah keindahan setiap momen kehidupan. Kami merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh para juri Red Dot Design Award yang merupakan pakar desain smartphone,” kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangannya, Senin.

Baca juga: Oppo perkenalkan A15s, bawa fitur multimedia dengan triple camera

Desain OPPO Find X3 Pro terinspirasi dari luar angkasa yang anggun sehingga memiliki penampilan akhir yang elegan, dilengkapi hiasan- hiasan futuristik desain itu berhasil menarik hati panel juri penghargaan Red Dot.

Memiliki bingkai yang ramping serta berukuruan tipis dengan 8,26 milimeter dan berat 193 gram, gawai pintar ini memiliki kemudahan untuk digenggam, kedap air dan bahkan tahan debu dengan standar IP68.

Tersedia dua warna yang dihadirkan oleh OPPO untuk seri Find X3 Pro yaitu hitam yang mengkilap dan biru yang matte.

Di samping desainnya yang apik dan unik, OPPO Find X3 Pro pun dibekali dengan banyak fitur yang mumpuni di kelasnya.

Mulai dari chipsetnya yaitu Qualcomm Snapdragon 888 dan GPU Adreno 660 dengan memori penyimpanan 256 GB dengan RAM 12 GB.

Kameranya pun sangat mumpuni dengan empat kamera di bagian belang masing- masing sebesar 50 MP untuk wide-angle, 50 MP untuk ultra wide angle, 13 MP untuk foto jarak jauh, dan 3 MP untuk mengambil foto mikro.

Ponsel pintar kelas atas itu pun sudah didukung untuk konetivitas jaringan 5G. Ponsel ini pun sudah hadir di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 19,6 juta.

Baca juga: Oppo A54 resmi dipasarkan di Indonesia Rp 2,7 juta mulai 1 April 2021

Baca juga: Resmi diperkenalkan, OPPO RenoF 5 tampil lebih simpel dan elegant

Baca juga: OPPO akan luncurkan Reno5 F di Indonesia


Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar