Earphone nirkabel OPPO Enco X dibanderol Rp 2,2 juta di Indonesia

id OPPO Enco X, Enco X, Dyanaudio, OPPO Indonesia, OPPO

Earphone nirkabel OPPO Enco X dibanderol Rp 2,2 juta di Indonesia

Tampilan OPPO Enco X White. (ANTARA/HO/OPPO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - OPPO meluncurkan earphone nirkabel terbarunya yaitu OPPO Enco X yang dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta atau tepatnya Rp 2.199.000 di Indonesia.

Produk hasil kolaborasi dengan Dynaudio itu menghasilkan struktur akustik final yang unik untuk OPPO Enco X yaitu kombinasi driver membran yang seimbang dengan driver dinamis, yang dibuat dengan struktur koaksial khusus.

"Enco X hadir dengan visi untuk menjadi The Acoustic That Inspires yang menerjemahkan keindahan suara dan musik untuk menginspirasi indera agar merasakan dunia yang lebih hidup," kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangannya, Kamis.

OPPO Enco X memiliki desain yang ergonomis dan simple namun tetap terlihat elegan.

Baca juga: Oppo gandeng Dynaudio luncurkan earphone nirkabel Enco X

Baca juga: OPPO Enco W51 tawarkan fitur "noise cancellation"


Memiliki berat yang ringan yaitu 4.8 gram, OPPO Enco X hadir dalam kemasan compact charging case bermaterial alumunium.

OPPO Enco X juga dibekali dengan Dynamic Bass Enhancement Engine (DBEE) 3.0 Sound System dengan material, teknologi, dan struktur baru yang mampu meningkatkan kejernihan suara terutama pada frekuensi bass-nya secara signifikan.

Tak hanya itu, Enco X juga memiliki Coaxial Dual-Driver Design yang umumnya hanya ditemukan dalam produk audio high-end, dengan dua buah pelantang suara terpasang untuk menjaga keseimbangan antara frekuensi audio high dan mid-to-low.

Selain itu, fitur lainnya yang tak kalah penting yaitu low-latency high- definition audio membantu proses streaming audio beresolusi tinggi melalui bluetooth dengan range suara yang lebih detail.

Terakhir fitur dual-core dual-mix design, fitur itu merupakan fitur noise cancellation yang dapat ditingkatkan hingga 20 persen.

Tersedia dalam dua pilihan yaitu Max Noise Cancellation Mode dan Noise Cancellation Mode yang bisa disesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan.

Serta pilihan Triple-Mic Call Noise Cancellation juga memastikan suara tetap jernih selama panggilan telepon.

"OPPO melalui Enco X ingin membantu setiap pengguna mendapatkan pengalaman audio yang mampu meningkatkan kreativitas untuk dikembangkan melalui indera pendengaran, rasa, sentuhan, dan penglihatan, kemudian diwujudkan melalui beragam bentuk karya," kata Patrick.
 
Brand Ambassador OPPO Enco X Arifin Putra. (ANTARA/HO/OPPO Indonesia)


OPPO menggandeng aktor Arifin Putra dan juga musisi jazz Adra Karim sebagai duta merek atau brand ambassador untuk OPPO Enco X.

"Nilai plus lainnya dari OPPO Enco X adalah saat beraktivitas di luar ruangan, tidak perlu khawatir terkena hujan, keringat, atau debu karena sudah dilindungi dengan IP54 Dust and Water Resistance," kata Arifin Putra.

Di sisi lain, Adra Karim menuturkan sebagai musisi dengan perangkat audio nirkabel itu ia dapat mendengarkan kualitas audio dengan kelas studio di mana saja dan kapan saja.

"Audio yang dihasilkan oleh OPPO Enco X sangat jernih dengan kombinasi high, mid, dan low-nya sangat pas, tidak berlebihan, dan sesuai kebutuhan. Sebagai musisi, saya terbiasa mendengarkan kualitas audio yang optimal menggunakan alat khusus di studio. Sekarang saya dapat membawa sensasi itu kemana saja menggunakan OPPO Enco X," ujar Adra.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black dan White, anda bisa mendapatkan promo yaitu cashback Rp 200.000,00 di Exclusive Flash Sale Shopee pada 4-6 April 2021.

OPPO Enco X mulai bisa dipasarkan di toko offiline gadget di Indonesia mulai 7 April 2021.

Baca juga: Rayakan ultah Disney Pixar, OPPO luncurkan Enco W11 edisi "Toy Story"

Baca juga: OPPO luncurkan dua earphone nirkabel

Baca juga: Oppo Find X3 Pro sabet penghargaan Red Dot berkat desain kreatif


Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar