Bermain imbang lawan Persita Tangerang, Bali United lolos ke babak delapan besar

  • Jumat, 2 April 2021 19:39 WIB

Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Muhammad Toha (kiri) saat pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1 dan Bali United dipastikan lolos ke babak delapan besar. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/wsj.

Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kanan) mencoba melewati pesepak bola Persita Tangerang Kevin Gomes (kiri) saat pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1 dan Bali United dipastikan lolos ke babak delapan besar. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/wsj.

Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (tengah) mencoba melewati penjagaan dua pesepak bola Persita Tangerang saat pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1 dan Bali United dipastikan lolos ke babak delapan besar. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait