Persela sudah paham gaya bermain Persebaya

id Persela Lamongan,Persebaya Surabaya,Piala Menpora,Didik Ludianto

Persela sudah paham gaya bermain Persebaya

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto. (ANTARA/HO-Piala Menpora)

Bandung (ANTARA) - Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku sudah menganalisis dan mengetahui gaya permainan Persebaya Surabaya sehingga bisa mengungguli Bajul Ijo dalam laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021.

Didik menambahkan situasi itu menjadi referensi klubnya dalam mengarungi liga sekalipun persiapan yang dijalani tim untuk Piala Menpora cukup singkat.

"Minimal saya tahu karakter Persebaya, jadi ini referensi bagi kita, ini pramusim, semua persiapan ada hasil maksimal dengan jeda pendek," kata Didik di Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Persela adalah satu-satunya tim Grup C yang bermain lebih telat dibandingkan klub-klub lain.

Baca juga: Persebaya tetap waspada meski puncaki Grup C

Akibatnya Persela mendapatkan jadwal cukup padat pada laga pertama, kedua, dan ketiga. Persela telah dua kali bertanding yang keduanya berakhir imbang.

Didik menyatakan timnya tidak mengeluhkan jadwal padat itu dan mengaku hanya fokus  mempersiapkan tim berlaga dengan strategi yang telah diracik.

"Kami tetap melihat kondisi pemain sesuai dengan beberapa rencana yang kita siapkan. Ini penting bagi mereka karena pertandingan penting," kata Didik.

Persela akan menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, esok Sabtu. Ini adalah laga ketiga bagi kedua tim.

Baca juga: Arema FC mulai berburu pelatih kepala

Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar