Kapolri tiba di Bandara El Tari Kupang

id Kapolri, NTT, Kota Kupang

Kapolri tiba di Bandara El Tari Kupang

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) didampingi Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif (kiri) Gubernur NTT Viktor B Laiskodat (ketiga kiri) menyapa sejumlah Forkompimda saat tiba di bandara El Tari Kupang, Jumat (2/4) malam. Antara/HO.

Kupang (ANTARA) - Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tiba di Bandara El Tari Kupang dalam rangka kunjungan kerja untuk pertama kalinya di provinsi berbasis kepulauan itu.

Pantauan ANTARA saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Kapolri yang didampingi istrinya Diana Listyo dijemput Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif dan Gubernur NTT Viktor B Laiskodat bersama sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) NTT.

Baca juga: Kapolri ajak Pemuda Muhammadiyah bangun ketahanan nasional

Dari jadwal acara yang diperoleh ANTARA Kupang kegiatan Kapolri di NTT akan berlangsung mulai malam ini sampai dengan Sabtu (3/4).

Kapolri sendiri malam ini saat tiba di Kupang akan langsung mengelar pertemuan internal dengan Kapolda NTT dan sejumlah pejabat Polda NTT.

Pada Sabtu (3/4) pagi besok Kapolri akan berkunjung ke markas Polda NTT dan akan diterima sesuai tradisi yakni jajaran kehormatan di pintu gerbang Mapolda NTT.

Usai dari lokasi itu, Kapolri akan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anggota Polri di lapangan Polda NTT.

Kapolri juga di tempat yang sama usai meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anggota Polri akan langsung memberikan arahan kepada seluruh Personel Polri di NTT baik secara langsung dan daring.

Tak hanya itu usai dari kegiatan tersebut Kapolri juga akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama di Kota Kupang serta sejumlah Forkompimda.

Sebelum kembali ke Jakarta, orang nomor satu di Polri itu akan meninjau pengamanan di Gereja Santo Yoseph yang lokasinya tak jauh dari markas Polda NTT.

Baca juga: Kapolri pastikan keamanan Malam Jumat Agung
Baca juga: Kapolri tinjau vaksinasi massal di Mapolda Sulut

Pewarta : Kornelis Kaha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar