Kemarin, klip baru BTS hingga kerja sama Gojek & Tokopedia

id Daihatsu sigra, atta-aurel, gojek, tokopedia, bts, travel agent, staycation

Kemarin, klip baru BTS hingga kerja sama Gojek & Tokopedia

Grup idola K-pop BTS. ANTARA/twitter.com/bts_bighit

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS merilis video klip terbaru mereka untuk para penggemar. Sementara itu, dua perusahaan teknologi Indonesia Gojek dan Tokopedia menjalin kerja sama di bulan Ramadhan.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (2/4) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

BTS renungkan kenangan lewat video "Film Out"

Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis video musik "Film Out" yang menjadi bagian dari album berbahasa Jepang baru mereka "the Best".

Atta Halilintar kisahkan cerita cinta bersama Aurel di "Hari Bahagia"

Pegiat YouTube Atta Halilintar mengungkapkan kisah di balik single "Hari Bahhagia" yang merupakan cerita cintanya dengan Aurel Hermansyah yang segera memasuki jenjang pernikahan.

Keterlibatan agen perjalanan bisa gerakkan geliat pariwisata

Wakil Ketua Umum Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) Anton Sumarli mengatakan bahwa melibatkan kehadiran agen perjalanan (travel agent) dianggap bisa mendorong geliat pariwisata Indonesia.

Gojek-Tokopedia jalin kerja sama dukung pelanggan di bulan Ramadhan

Penyedia jasa transportasi daring Gojek dan perusahaan marketplace Tokopedia menjalin kerja sama dengan meluncurkan kampanye “Dekatkan yang Jauh, Kirim yang Bermakna", bertujuan mendukung masyarakat agar tetap membangun hubungan erat dan bermakna di bulan Ramadhan meski masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Daihatsu Sigra hadir dengan penyegaran baru

Daihatsu terus melakukan riset dan pengembangan agar LCGC MPV andalannya, Sigra, dapat selalu memberikan kepuasan kepada penggunanya, baik dari sisi styling, fitur, maupun biaya perawatan.


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar