Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber mengejutkan penggemar dengan sebuah EP atau mini albim berjudul "Freedom" yang berisi enam lagu.

Dilansir Variety, Senin, Bieber mengumumkan hal tersebut melalui laman media sosialnya pada Minggu (4/4) dengan hanya menulis, "Freedom di semua platform."

Gambar desain untuk proyek ini juga cukup sederhana, hanya menampilkan tangkapan layar aplikasi Notes dengan kata "Freedom" yang diketik dan daya baterai sangat rendah.

Baca juga: Justin Bieber tampil penuh emosi di SNL
 


​​​​​​Mini album ini menampilkan lagu-lagu yang berisi kolaborasi dengan musisi lain dan hanya satu yang tidak.

Enam lagu ini terdiri dari "Freedom" dengan BEAn M, "All She Wrote" menampilkan Brandon Love dan Chandler Moore, "We're In This Together", "Where You Go I Follow" menampilkan Pink Sweats, Chandler Moore dan Judah Smith, " Where Do I Fit In" menampilkan Tori Kelly, Chandler Moore dan Judah Smith serta "Afraid to Say", menampilkan Lauren Walters.

Sementara itu, belum lama ini Bieber baru merilis album studio keenamnya, "Justice" pada 19 Maret. Rekaman tersebut berada di posisi pertama chart album Rolling Stone pada Senin (29/3) yang akhirnya mengalahkan Morgan Wallen yang bertahan selama 11 minggu.

"Peaches", lagu tunggal keempat Bieber dari "Justice", juga memulai debutnya sebagai jawara di tangga lagu.

Secara keseluruhan, "Justice" memulai debut penjualan dengan 146.000 unit album, dan streaming untuk album berjumlah lebih dari 138,4 juta pada 29 Maret. Bieber juga merilis versi deluxe dari album tersebut pada 26 Maret, yang menampilkan enam lagu tambahan.

Baca juga: BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande kini dalam satu manajemen

Baca juga: Justin Bieber rilis album "Justice" 19 Maret

Baca juga: Justin Bieber kembali berdonasi untuk atasi pandemi COVID-19

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021