Hari ini ada vaksin. Jadi, latihan Rabu dan Kamis pukul 08.30 WIB di GBLA
Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengubah agenda jadwal latihan menghadapi babak perempat final Piala Menpora yang sedianya dilakukan Selasa ini dimundurkan menjadi Rabu (7/4) besok.

Jadwal agenda latihan Selasa diganti dengan kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis kedua.

"Hari ini ada vaksin. Jadi, latihan Rabu dan Kamis pukul 08.30 WIB di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api)," kata Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Baca juga: Persib Bandung kembali berlatih Selasa

Latihan pada Rabu (7/4) akan menjadi latihan pertama Maung Bandung setelah menuntaskan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Rencananya, Persib akan bertolak ke lokasi pertandingan babak 8 besar Piala Menpora pada Jumat, 9 April mendatang.

Seperti diketahui, Pangeran Biru telah lolos ke babak 8 besar sebagai juara Grup D. Dalam tiga pertandingan di penyisihan Grup D, Persib mencatatkan 7 poin dari hasil imbang 1-1 dengan Bali United, serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

Persib pun menjadi juara Grup D yang akan diadu pada babak perempat final dengan runner up Grup C dalam laga yang dijadwalkan pada Minggu, 11 April mendatang.

Meski demikian, Persib masih menunggu mengenai lawan yang akan dihadapi pada fase selanjutnya karena babak penyisihan Grup C masih berjalan.

Baca juga: Laga 8 Besar Piala Menpora, Persib siap lawan siapapun
Baca juga: Panitia klaim berhasil cegah penyebaran COVID-19 pada Piala Menpora
Baca juga: LIB: klub jangan kendurkan prokes sebelum perempat final Piala Menpora

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021