Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop yang merayakan debut kesembilan tahun mereka hari ini, EXO mengungkap secuil informasi mengenai video musik baru mereka pada penggemar.

Melalui sebuah video berdurasi 3:56 menit berjudul "L-1485 SPOILER," yang diunggah di laman YouTube EXO itu, Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun menyampaikan fakta video musik mereka salah satunya berlatar tempat di sebuah kapal induk luar angkasa.

Kai mengatakan, grupnya hanya akan melakukan rekaman untuk bait pertama lagu baru mereka di lokasi itu.

Para personel EXO bahkan memainkan cuplikan lagu baru mereka, sehingga D.O. dapat memberikan cuplikan yang sebenarnya dari koreografi mereka sambil mempertahankan wajah datarnya.

Bulan lalu, EXO dilaporkan sedang mengerjakan album grup baru untuk merayakan ulang tahun kesembilan mereka dan pada Rabu (7/4) mereka sedikit membocorkannya para penggemar atau disebut EXO-L.

Ini menjadi album pertama Xiumin sejak dia selesai menjalani wajib militer. Ketika ditanya perasannya, dia mengatakan "Aku merasa senang bersama para anggota (EXO)". Sementara itu D.O mengaku tubuhnya sedikit merasa kaku karena ini kali pertama dia menari setelah dua tahun.

Chanyeol yang akan segera menjalani wajib militer kemudian memberikan kata perpisahannya, singkat "Aku akan kembali" dan harapan agar para penggemar tetap sehat.

EXO terakhir kali comeback grup lebih dari setahun yang lalu, ketika mereka merilis album penuh keenam berjudul "OBSESSION" pada tahun 2019.


Baca juga: Baekhyun EXO akan daftar wamil sebagai pekerja layanan publik

Baca juga: Baekhyun EXO pecahkan rekornya untuk stok pre-order album mini terbaru

Baca juga: Chanyeol EXO resmi mulai wajib militer

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021