Jakarta (ANTARA) - Madura United FC memberikan kesempatan libur kepada para pemainnya untuk berkumpul dengan keluarga menjelang bulan Ramadhan setelah melakoni laga Piala Menpora.

"Untuk sementara masih kami liburkan, ini menjadi kesempatan besar buat pemain yang akan melaksanakan puasa di rumahnya bersama keluarga, dan waktu untuk kapan akan berkumpul akan kami sebarkan di grup," kata Manajer Madura United Rahmad Darmawan dalam laman resmi klub, Jumat.

Usai dipastikan gagal melaju ke perempat final, tim Laskar Sape Kerrab segera bertolak dari Bandung.

Sebelum itu, tim ofisial Madura United terlebih dulu melaksanakan vaksinasi ke-2 di salah satu hotel di kota Bandung.

Para pemain dan ofisial pulang ke rumah masing-masing, tetapi ada sebagian pemain yang ikut rombongan bus Madura United.


Baca juga: Supardi Nasir kembali perkuat Persib dalam perempat final

Mereka yang ikut rombongan ke Madura akan berdiam di Mess Sahara Bangkalan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan tim asuhannya sementara diliburkan hingga waktu yang tidak ditentukan karena masih menunggu kepastian liga di Indonesia.

Meskipun liburan, RD berharap pemain tetap menjaga kondisi fisik dan menghindari kerumunan.

"Sampaikan salam kami kepada keluarga kalian dan kami harap kalian tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh meskipun sudah divaksin," tutup dia.

Dalam klasemen Grup C Piala Menpora, Madura United menempati posisi keempat dengan perolehan 4 poin, di bawah Persik Kediri dengan poin sama namun unggul "head to head".

PSS Sleman yang memuncaki klasemen grup dengan koleksi 7 poin dan Persebaya dengan poin sama lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Baca juga: Hilman Syah kunci kemenangan PSM atas PSIS

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021