Kemarin, pengubahan kementerian disetujui hingga pengelolaan TMII

id DPR,MOELDOKO,TMII,PRABOWO SUBIANTO,MENTERI PANRB

Kemarin, pengubahan kementerian disetujui hingga pengelolaan TMII

Moeldoko bantah TMII akan dikelola keluarga Jokowi (KSP)

Jakarta (ANTARA) - Selama Jumat (9/4), berbagai peristiwa politik telah diberitakan Kantor Berita Antara mulai Rapat Paripurna DPR RI menyetujui pengubahan kementerian hingga soal pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Berikut rangkuman berita politik kemarin yang layak disimak pagi ini.

1. Paripurna DPR setujui pengubahan kementerian

Rapat Paripurna DPR RI pada Jumat menyetujui Surat Presiden Nomor R-14/Pres/03/2021 perihal Pertimbangan Pengubahan Kementerian yang sebelumnya telah dibahas dalam Rapat Konsultasi Pengganti Badan Musyawarah (Bamus) DPR pada 8 April 2021.

Selengkapnya di sini

2. Moeldoko bantah TMII akan dikelola keluarga Jokowi

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa keluarga Presiden Joko Widodo akan mengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Selengkapnya di sini

3. Menteri PANRB terbitkan SE jam kerja ASN selama Ramadhan 2021

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo, menerbitkan Surat Edaran Nomor 9/2021 tentang Penetapan Jam Kerja pada Bulan Ramadhan 1442 Hijriah bagi Pegawai ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah, di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini

4. Kelompok KLB Moeldoko sebut Demokrat bukan merek dan milik pribadi

Kelompok kongres luar biasa (KLB) yang dipimpin oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Republik Indonesia Moeldoko menyebut Partai Demokrat bukan nama merek dan bukan dimiliki oleh satu pribadi tertentu.

Selengkapnya di sini

5. Prabowo hadiri peluncuran pesawat tempur KFX/IFX di Korsel

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menghadiri langsung peluncuran pesawat tempur Korean Fighter Experimental/Indonesian Fighter Experimental (KFX/IFX) di Korea Selatan, Jumat.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Benardy Ferdiansyah
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar