Jakarta (ANTARA) - Aaron Holiday mengemas 20 poin dan 6-dari-10 lemparan 3 angka darinya mendorong Indiana Pacers meraih kemenangan 111-106 atas Magic pada Jumat (Sabtu pagi WIB).

Pacers yang kini sudah semakin fit, menyambut Domantas Sabonis dan Malcolm Brogdon kembali ke lineup mereka, dan mengamankan kemenangan beruntun saat memulai laga tandang kelima mereka.

Terrence Ross memimpin Orlando dengan perolehan 24 poin melalui 10-dari-15 tembakan. Dunk Ross pada sisa waktu 54,1 detik memberikan tambahan empat poin bagi Magic. Tapi setelah menerima rebound dari tripoin T.J. McConnell, Ross membuat tembakan sambil melompat dengan jarak 15 kaki saat waktu tersisa 19,3 detik.

McConnell dan Brogdon kompak membuat tiga-dari-empat lemparan bebas dan membuat Magic menelan kekalahan keempat mereka secara beruntun.

Baca juga: Grayson Allen cetak 30 poin saat Grizzlies menang atas Hawks
Baca juga: NBA targetkan musim 2021-22 full penonton di arena pertandingan


Pacers mengumpulkan poin demi poin lewat para pemain mereka yang produktif, bahkan enam diantaranya mencetak mencetak dua digit angka.

Sabonis kembali bermain setelah absen tiga pertandingan karena cedera pergelangan kaki kiri, dan ia mengakhiri laga hari itu dengan capaian 16 poin, 15 rebound dan enam assist.

Sedangkan Brogdon kembali setelah melewatkan empat pertandingan karena sakit pinggul kanan, dan mengumpulkan 11 poin, empat rebound serta empat assist pada laga tersebut.

Doug McDermott menyumbang 19 poin dan enam rebound, sementara Edmond Sumner mencetak 12 poin. Caris LeVert mengemas 11 poin dan tujuh rebound.

Dua kali di babak kedua, Magic tertinggal dengan 15 poin, namun mampu memperpendek jarak menjadi satu digit angka. McConnell menyarangkan 4-dari-6 tembakan untuk membantu Indiana kembali memimpin.

Tertinggal 84-99, Magic mampu mengejar dan meraup delapan poin tambahan saat waktu tersisa 4 menit 38 detik pada kuarter keempat. Akan tetapi, Pacers menambah tujuh poin melalui LeVert dan Sabonis.

James Ennis III dan Mo Bamba masing-masing menyumbang 14 poin untuk Orlando.

Gary Harris, yang baru pulih dari cedera abduktor, tampil membela Magic untuk pertama kalinya sejak 17 Februari dan mengemas delapan poin. Namun Otto Porter Jr. (cedera kaki kiri) dan Karim Mane (cedera hamstring kanan) absen pada pertandingan tersebut, demikian Reuters.

Baca juga: Durant kembali, Nets sukses atasi Pelicans
Baca juga: Aaron Holiday pimpin Pacers kalahkan Timberwolves


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021