Real Madrid pantau Hary Kane

id Liga Inggris,Harry Kane, Real Madrid

Real Madrid pantau Hary Kane

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane melalukan selebrasi pada UEFA Europa League melawan Dinamo Zagreb di Tottenham Hotspur Stadium, London, 11 Maret 2021. (AFP/ALASTAIR GRANT)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid memantau kemungkinan Tottenham Hotspur menjual bintang mereka Harry Kane musim panas ini, lapor Mundo Deportivo dalam lamannya, Selasa.

Sang kapten Timnas Inggris bakal segera berbicara dengan bos Spurs Daniel Levy dan manajer Jose Mourinho setelah Piala Eropa untuk membahas masa depan jangka panjangnya dalam klub itu.

Kane kabarnya kian dibuat frustrasi oleh tak kunjung berhasilnya Spurs menjuarai Liga Premier dan ini bisa memaksanya pindah klub mulai musim 2021/2022.

Levy dan Mourinho sudah siap menjual Kane seandainya harus, tetapi mereka tak ingin menjual Kane kepada lawan-lawan Spurs dalam Liga Inggris.

Skenario ini membuka pintu kepada Los Blancos untuk menghidupkan kembali minatnya kepada pemain berusia 27 tahun yang oleh Spurs dipasangi harga 120 sampai 150 juta euro. Harga ini masih lebih murah dibandingkan dengan Erling Haaland yang berharga 180 juta euro.

Baca juga: Roy Keane klaim Harry Kane tengah mempertimbangkan Manchester United
Baca juga: Paul Scholes berharap MU pilih Erling Haaland dibanding Harry Kane
Baca juga: Gareth Bale tidak berencana permanenkan kontrak di Tottenham


 

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar