Paul George cetak 36 poin saat Clippers benamkan Pacers

id los angeles clippers, indiana pacers,Nba

Paul George cetak 36 poin saat Clippers benamkan Pacers

Arsip - Pemain Los Angeles Clippers Paul George (13) melakukan dunk saat timnya menghadapi Brooklyn Nets di Barclays Center, Brooklyn, 2 Februari 2021. Reuters/Brad Penner-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Paul George mencetak 36 poin, tujuh rebound dan delapan assist untuk membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan 126-115 atas salah satu tim lamanya, Indiana Pacers di Indianapolis, Selasa (Rabu WIB).

Kendali pencetak angka terbanyaknya Kawhi Leonard absen karena cedera kaki kanan, Los Angeles mempertahankan keunggulan hampir sepanjang malam.

Menurut laporan Reuters, George, yang bermain untuk Pacers mulai 2011 hingga 2017, mencatat 32-plus poin untuk pertandingan keempat berturut-turut, sementara Clippers menyapu kemenangan pada pertandingan keenam mereka berturut-turut. George juga membantu menyulut perolehan penting 8-0 untuk membuka kuarter keempat.

Ia mencetak empat poin dan mengumpan Terance Mann untuk melakukan dunk dengan cepat, yang membuka keunggulan 11-poin bagi Clippers yang sulit dipangkas oleh Pacers. Indiana berhasil mendekat hingga terpaut sembilan poin pada beberapa kesempatan, namun Los Angeles terus membalasnya.

Baca juga: Lakers akhiri perjalanan tandang dengan kemenangan atas Hornets
Baca juga: Kevin Durant bawa Nets menang besar atas Timberwolves


Marcus Morris Sr. mengikuti perolehan terbaiknya musim ini 33 poin pada kemenangan Minggu atas Pistons, dengan 22 poin pada 9 dari 12 tembakan di lapangan, termasuk tiga tembakan sempurna dari tiga upaya lemparan tripoin. Sebagai tim, Los Angeles menembak 13 dari 28 upaya dari luar garis tiga poin, dipimpin George yang menghasilkan empat dari tujuh upayanya.

Nicolas Batum menambah 14 poin dan mencatat rata-rata terbaik dalam pertandingan, 22 plus-minus. Ivica Zubac menghasilkan 14 poin pada 7 dari 8 tembakan dari lapangan, Mann finis dengan 12 poin dari bangku cadangan, dan Luke Kennard menembakkan 2 dari 3 upaya dari jarak tiga poin dalam perjalanan menuju 10 poin.

Kemenangan Selasa membuka tiga pertandingan, laga tandang Wilayah Timur bagi Clippers dengan catatan positif. Sementara Indiana, harus terhenti tiga kemenangan beruntunnya menjelang pertandingan pertama dari tiga laga tandang yang dimulai Rabu di Houston.

Malcolm Brogdon memimpin Pacers dengan 29 poin. Caris LeVert mencetak 26 poin setelah menghasilkan angka tertingginya sejak bergabung dengan Indiana, 34 poin, dan Domantas Sabonis membukukan double-double kedelapannya dengan 20 poin dan 13 rebound.

T.J. McConnell melengkapi pencetak angka dua digit bagi Indiana dengan 13 poin dari bangku cadangan, namun Pacers mendapat sedikit dari pemain cadangan. Bangku cadangan Los Angeles mengungguli skor Indiana 38-25. Pacers juga menembakkan sembilan dari 40 dari jarak tripoin.

Baca juga: Curry lampaui rekor Chamberlain saat antar Warriors gebuk Nuggets
Baca juga: NBA targetkan musim 2021-22 full penonton di arena pertandingan

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar