TikTok kenalkan fitur TikTok Shop bareng Nagita Slavina

id tiktok,tiktok shop,nagita slavina

TikTok kenalkan fitur TikTok Shop bareng Nagita Slavina

Ilustrasi. (Pexels)

Jakarta (ANTARA) - Platform distribusi video singkat TikTok meluncurkan fitur terbarunya di Indonesia bertajuk TikTok Shop. TikTok Shop merupakan sebuah layanan inovatif e-dagang yang dapat menjangkau para penjual, pembeli, dan kreator untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mulus dan menyenangkan.

Melalui keterangannya pada Sabtu, TikTok Shop beberapa waktu lalu telah mengadakan program live shoppingnya bersama artis Nagita Slavina di "Toko Mama Gigi" secara live di TikTok.

Baca juga: Nagita Slavina berbagi resep hidangan di "Dapur Sosialita"

Nagita menampilkan berbagai produk, mulai dari masker, perlengkapan kecantikan hingga alat-alat elektronik dengan berbagai promo menarik.

"Saya sangat berterimakasih kepada penonton dan pengguna TikTok yang telah memberikan antusias luar biasa mulai dari kiriman stiker hingga telah ikut berbelanja, serta kepercayaan dari brand untuk saya promosikan produknya dalam TikTok Shop kemarin," kata Nagita.

TikTok Shop didukung oleh ekosistem di TikTok yang unik, fitur ini memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan fitur live shopping di akun TikTok mereka atau bekerja sama dengan para kreator TikTok.

Fitur ini menampilkan produk dari beragam brand dan UKM yang ada di TikTok. Diadakan secara live di TikTok, pengguna dapat berbelanja secara langsung dengan berbagai promo hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Menyambut bulan Ramadan, TikTok akan mengadakan tiga sesi live TikTok Shop bersama sejumlah kreator, seperti willie dan rensiasanvira yang akan menunjukkan produk-produk untuk dekorasi lebaran, review dan promo menarik dari berbagai produk kecantikan bersama hesfinati, serta livestream seru bersama akun official JD.ID di TikTok.

Baca juga: Raffi Ahmad divaksin, Nagita Slavina ajak Rafathar nonton bareng

Rangkaian program ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 29 April 2021 hanya di aplikasi TikTok.

"Program ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi para pengguna TikTok, tapi juga menjadi kesempatan bagi brand untuk memperluas audiensnya, dengan didukung interaksi bersama para kreator TikTok dan juga selebriti ternama," kata Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia Angga Anugrah Putra.

"Harapannya, TikTok bisa terus melanjutkan misi kami untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program ini ke depannya," imbuhnya.

Pengguna TikTok yang ingin berbelanja selama program TikTok Shop juga dapat menikmati fasilitas gratis ongkir dan juga kesempatan memenangkan hadiah menarik selama livestream berlangsung.

Baca juga: Cara seru selebritas isi libur panjang di rumah saja

Baca juga: Rekomendasi tempat liburan domestik ala Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Baca juga: Nagita Slavina dan Cynthia Tan luncurkan koleksi baju tidur "Claire"

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar