Dikritik Pogba, Jose Mourinho: saya tidak peduli dengan perkataannya

id Jose Mourinho,Paul Pogba,Manchester United,Tottenham Hotspur

Dikritik Pogba, Jose Mourinho: saya tidak peduli dengan perkataannya

Ekspresi manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat mendampingi timnya menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (11/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Rose)

Jakarta (ANTARA) - Jose Mourinho membalas kritik yang dilontarkan mantan anak asuhnya, Paul Pogba baru-baru ini tentang gaya manajemen manusianya.

Pelatih Tottenham asal Portugal itu mengatakan bahwa ia "tidak peduli" dengan apa yang dipikirkan gelandang Manchester United tentangnya.

Pogba mengatakan bahwa ia melihat pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai tipe pelatih yang berbeda karena ia tidak "memusuhi para pemain."

Baca juga: Pogba bongkar perilaku buruk Mourinho, puji Solskjaer

Gelandang berusia 28 tahun tersebut, yang terkenal pernah menjalin hubungan dingin dengan Mourinho di Old Trafford, juga mengaku tidak yakin mengapa hubungannya memburuk dengan mantan pelatihnya tersebut.

"Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, ia tidak akan melawan para pemain. Ia tidak akan melawan para pemain," kata Pogba kepada Sky Sports tentang pelatih United saat ini, pada Sabtu.

"Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tetapi dia tidak menempatkan mereka di samping mereka seperti tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole.

Baca juga: Tottenham imbang lawan Everton, Mourinho: Mungkin hasil yang adil

"Saya pernah memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi. Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena bahkan saya tidak tahu."

Berbicara kepada Sky Sports setelah tim Tottenham ditahan imbang Everton, Mourinho mengakui bahwa dirinya tidak ambil pusing dengan komentar Pogba.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang ia katakan. Saya tidak peduli. Tidak tertarik sama sekali."

Baca juga: Mourinho utamakan empat besar ketimbang juarai Piala Liga

Komentar Mourinho muncul setelah hasil imbang 2-2 Tottenham dengan Everton pada Sabtu ketika Spurs meraih satu poin meskipun Harry Kane mencetak dua gol.

Penyerang timnas Inggris itu mencetak gol di kedua babak, tetapi diimbangi oleh dua gol dari Gylfi Sigurdson.

Dengan hasil imbang tersebut, Tottenham tetap di urutan ketujuh di Liga Premier Inggris, empat poin di belakang posisi kelima Chelsea dan lima poin di belakang West Ham yang sedang mengejar tempat untuk bermain di kompetisi Eropa.

Sementara itu, Manchester United duduk di urutan kedua jelang pertandingan akhir pekan ini melawan Burnley pada Minggu 18 April malam WIB.

Baca juga: Tottenham pertimbangkan pelatih Wolves untuk gantikan Jose Mourinho

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar