Paul Pogba: Bruno Fernandes bisa melakukan segalanya, kecuali bertahan

id Paul Pogba,Bruno Fernandes,Manchester United,Liga Premier Inggris

Paul Pogba: Bruno Fernandes bisa melakukan segalanya, kecuali bertahan

Gelandang Manchester United Paul Pogba melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Bruno Fernandes setelah mencetak gol dalam pertandingan 16 besar Liga Europa lawan AC Milan pada 18 Maret 2021. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba mengatakan bahwa Bruno Fernandes bisa melakukan segalanya dan menyenangkan bermain dengannya, tetapi ia juga melontarkan candaan tentang kemampuan rekan setimnya itu dalam bertahan di Manchester United.

Fernandes telah memberikan dampak positif sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, dan musim ini gelandang asal Portugal tersebut sukses membentuk kerja sama dengan Pogba di lini tengah Setan Merah.

Pogba telah memberikan penampilan meyakinkan, yang membuat United memulangkannya kembali dari Juventus, dan tampaknya Fernandes mendapatkan pujian atas andilnya dalam kebangkitan gelandang berpaspor Prancis itu.

Baca juga: Solskjaer yakin MU sedikit lagi akan termasuk dalam tim terbaik Eropa

“Saya menikmati bermain dengan Bruno,” kata Pogba kepada MUTV, yang dikutip Goal pada Sabtu.

“Ia adalah seseorang yang memahami permainan dan memahami gerakan yang dapat memberi Anda umpan indah, ia juga bisa menyelesaikannya."

“Ia ada di mana-mana, ia benar-benar bisa melakukan segalanya ... kecuali bertahan!" tambahnya.

“Namun sungguh, selalu menyenangkan bermain dengannya, memahaminya. Ia mengerti saya juga, ia bisa mengambil posisi saya."

“Saya bisa mengambil posisinya juga. Saya pikir ia cocok dengan tim, ia adalah pengaruh yang sangat dominan di tim kami.”

Baca juga: MU petik dua gol tandang penting setelah kalahkan Granada 2-0
Baca juga: Fernandes tak terima dikritik bermain buruk lawan Enam Besar

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar