Kemarin, Gernas Literasi Digital meluncur hingga mobil listrik di IIMS

id Kominfo,IIMS 2021,Mobil listrik,Kiat puasa,Kijang Innova

Kemarin, Gernas Literasi Digital meluncur hingga mobil listrik di IIMS

MG ZS EV pada ajang IIMS Hybrid 2021. ANTARA/Chairul Rohman.

Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (17/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari peluncuran Gerakan Nasional (Gernas) Literasi Digital hingga deretan mobil listrik yang mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

1. Kemkominfo luncurkan Gernas Literasi Digital sasar 12,4 juta warga

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) meluncurkan sebuah Gerakan Nasional (Gernas) Literasi Digital dengan menyasar sebanyak 12,4 juta masyarakat di Indonesia dengan waktu pengerjaan selama 8 bulan ke depan.

2. Cara mengenalkan puasa kepada anak dengan autisme

Bulan Ramadhan telah tiba. Banyak orang tua yang mulai mengenalkan ibadah puasa kepada anak-anaknya. Namun, bagaimana dengan orang tua dengan anak yang anak yang mengalami Autism Spectrum Disorders (ASD)?

3. Deretan mobil listrik yang mejeng di IIMS 2021

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini turut menghadirkan sederet mobil dengan fitur dan teknologi baru, tak terkecuali mobil bertenaga listrik (EV).

4. Kiat jaga kebersihan saat terima makanan pesan antar

Makanan pesan antar jadi salah satu solusi praktis untuk mengenyangkan perut, tapi ada hal-hal yang harus diperhatikan demi menjaga kesehatan dan menjaga kebersihannya di tengah pandemi COVID-19, kata dokter spesialis gizi klinik dr. Ida Gunawan, M.S, Sp.GK, (K).

5. Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota habis terjual dalam 1 jam

Kijang Innova edisi khusus peringatan 50 tahun Toyota di Indonesia yang hanya tersedia sebanyak 50 unit, telah ludes terjual dalam waktu 1 jam.

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar