Srikandi BNI salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Tambora

id BNI,Srikandi BNI,bantuan tanggap bencana,kebakaran tambora

Srikandi BNI salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Tambora

Suasana pemberian bantuan dari Srikandi BNI kepada korban kebakaran di Jakarta, Kamis (22/4/2021) (ANTARA/HO-Humas BNI)

Jakarta (ANTARA) - Perkumpulan Pegawai Perempuan atau Srikandi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban musibah kebakaran yang melanda Tambora, Jakarta Barat.

Bantuan yang diberikan mencakup paket sembako, perlengkapan siaga COVID-19, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah sampai perlengkapan ibadah, dan obat-obatan, di Posko Bencana Kebakaran Tiga Pilar Kecamatan Taman Sari.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di Jakarta, Kamis, mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan Visi Srikandi BNI dalam mewujudkan tujuan perusahaan untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik.

Selain itu kontribusi Srikandi BNI merupakan perwujudan dalam mencetak kader pemimpin yang berakhlak, sesuai motto Kementerian BUMN, dan penuh welas asih untuk mencapai komposisi pemimpin perempuan sesuai global best practice.

"Juga dalam rangka memastikan terlaksana kesetaraan gender baik dalam lingkungan kerja di BNI maupun pengabdian di masyarakat," kata Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi.

Dengan pemberian bantuan tanggap darurat, maka Srikandi BNI terus berkomitmen membantu keluarga Indonesia yang dilanda musibah untuk mewujudkan kepekaan sosial kader-kader unggul BNI serta menjadikan Indonesia yang peduli akan sesama.

"Semoga kontribusi yang diberikan Srikandi BNI kepada warga Tambora dapat menginspirasi dan menggali potensi pegawai perempuan BNI untuk memaksimalkan potensi diri, berprestasi dan berani tampil dalam karier profesionalnya secara global. Srikandi BNI juga akan selalu mengabdi untuk keluarga, BNI, dan Indonesia," kata Susi.

Baca juga: Srikandi BNI dukung perempuan UMKM ekspor produk ke luar negeri

Pewarta : Satyagraha
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar