Tangerang (ANTARA) -
Artis Raffi Ahmad menemui Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di kediamannya Jalan Sinar Hati Karawaci untuk membahas mengenai kemajuan sepakbola dan Persikota Tangerang.

Wali Kota Arief dalam keterangannya Minggu menuturkan kunjungan Raffi Ahmad merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dilakukan oleh manajemen Persikota Tangerang.

"Banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepakbola. Dan sudah pasti tentang klub kebanggaan masyarakat kota Persikota Tangerang," kata Wali Kota Arief di Tangerang Minggu.

Lebih lanjut, Wali Kota Arief menjabarkan Pemkot Tangerang menawarkan sejumlah langkah kerjasama untuk memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang dengan ketersediaan fasilitas olahraga.

"Akses ke Kota Tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan latihan bersama dengan skuad Persikota," kata Wali Kota Arief yang didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin

Senada dengan Wali Kota, Raffi Ahmad juga mengaku tertarik untuk dapat bekerjasama dengan Pemkot Tangerang dalam upaya memajukan dan kembali menggairahkan sepakbola di Kota Tangerang.

"Makanya kita silaturahmi balik dengan pak Wali dan Wakil, sebelumnya Persikota sudah ke Andara," kata Raffi yang baru saja mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United.





 

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2021