Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Syahravi, yang belum lama ini mengeluarkan single terbarunya "4ever (We Could Be)" menghadirkan konser virtual bertajuk “4ever In Session” di kanal Youtube-nya.

Melalui keterangannya, Senin, dalam session ini Syahravi memainkan lagu-lagu yang banyak direquest oleh penikmat musiknya untuk memainkan secara langsung.

Lagu-lagu tersebut seperti "You You You", "Talk2Me", "TRYTRYTRY", "A.O.U", "YOU YOU YOU Stripped" dan x4ever (We Could Be)".

Lewat “4ever in Session”, Syahravi ingin mengobati kerinduannya memainkan lagu-lagu ciptaannya di depan para penikmat musik.

"Sudah agak lama sejak kita melakukan ini secara layak. Seperti kamu tahu, berusaha menemukan kesempatan untuk bisa main dan nyanyi bersamamu itu tidak semudah yang biasanya," kata Syahravi.

"Tapi, aku dan teamku sedang bekerja keras untuk berusaha membawa musik kembali kepadamu. Jadi, ini dia, dengan beberapa lagu baru dan lama kita bisa bersama dan memberikan yang terbaik. Tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar, tentu saja," imbuhnya.

Ia berharap, pendengar dapat menikmati lagu-lagunya, terutama yang terbaru dan ia juga berharap ini bisa menjadi pelipur lara dikala jarangnya pertemuan.

"4ever In Session" juga menghadirkan penampilan special dari Amanda Caesa yang menyanyikan "YOU YOU YOU Stripped" bersama Syahravi. Selain itu session ini juga diisi oleh Agung Munthe, Taufan Wirzon dan Klency Lembono.

Berbicara sedikit tetang single yg baru saja dirilis yaitu "4Ever (We Could Be)" akan masuk ke dalam EP terbaru Syahravi berjudul “Mind Games” yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2021.

EP ini dikatakan Syahravi akan lebih menampilkan sisi positif dan perspektif seseorang dapat memainkan peranan besar dalam menjalani hidup.

Setiap lagu dari EP ini akan menekankan pada menghadapi masalah hidup dengan kepositifan. Hal ini, menurut Syahravi, adalah cara pandang yang sangat dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik.

Baca juga: Syahravi kisahkan perpisahan lewat lagu "4Ever (We Could Be)"

Baca juga: Syahravi ajak Amanda Caesa di lagu "You You You"

Baca juga: Syahravi rilis lagu "You You You" tentang kecemasan hubungan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021