Koeman nilai Griezmann kini lebih percaya diri

id Liga Spanyol,Antoine Griezmann,Ronald Koeman

Koeman nilai Griezmann kini lebih percaya diri

Pelatih Barcelona Ronald Koeman dan gelandang Antoine Griezmann sebelum memasuki lapangan untuk pertandingan melawan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 24 Oktober 2020. (AFP/LLUIS GENE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Barcelona Ronald Koeman menilai striker Antoine Griezmann kini tampil lebih percaya diri sehingga menjadi pemain yang sangat penting bagi dalam skuad Barca.

"Antoine adalah pemain yang sangat penting bagi kami," kata Koeman kepada Diario Sport.

"Manakala striker tidak terlalu klinis maka mereka bisa dikritik tetapi saya sungguh menyukai dia sebagai pemain, dia bekerja keras demi tim dan dia selalu membantu kami, dan menghasilkan sesuatu bagi tim," sambung Koeman.

Baca juga: Dua gol Griezmann bawa Barcelona menang atas Villarreal
Baca juga: Antoine Griezmann bangga bisa bermain untuk Barcelona


"Dia beruntung musim ini tetapi saat ini dia memang lebih percaya diri, sungguh. Dia sudah menunjukkan bahwa bersama gol pertamanya melawan Villareal, Anda mesti percaya diri untuk mencetak gol itu. Kami berharap dia terus seperti ini."

Griezmann sudah menjaringkan 18 gol pada semua kompetisi musim ini untuk Blaugrana tetapi tidak selalu menjadi starter karena tingginya persaingan dalam skuad Barcelona.

Namun demikian karena belakangan ini penampilannya cemerlang maka dia akan menjadi pemain yang sangat penting dalam perburuan gelar juara liga musim ini.

Baca juga: Tutup mulut soal Liga Super Eropa, Ronald Koeman justru kritik UEFA
Baca juga: Barcelona siapkan kontrak tiga tahun untuk Messi
Baca juga: Zidane sebut Real Madrid kehilangan ketajaman saat diimbangi Betis

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar