New Santa Fe dapat sambutan baik dari pasar Indonesia

id new hyundai santa fe,hyundai santa fe,santa fe

New Santa Fe dapat sambutan baik dari pasar Indonesia

New Santa Fe (ANTARA/PT HMID)

Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menyebutkan bahwa tanggapan masyarakat terhadap kendaraan Sport Utiliy Vehcile (SUV) yang baru saja diluncurkan, yakni New Hyundai Santa Fe sangat positif.

"Response masyarakat sangat menerima kehadiran New Santa Fe generasi ke 4 ini, sampai saat ini sudah lebih dari 100 unit terjual. bahkan peluncuran baru saja satu bulan," ungkap Sales Director HMID, Erwin Djajadiputra pada saat media test drive di Jakarta, Rabu (28/04).

Selain itu, dia juga mengaku bangga bisa membawa New Hyundai Santa Fe ke Indonesia dan cukup senang dengan apa yang sudah dicapai selama satu bulan peluncuran di Indonesia.

Baca juga: Santa Fe 2021 lebih mewah dengan mesin 2.5 liter

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa, sambutan yang baik itu datang karena kendaraan ini mampu memberikan kemudahan dan juga memberikan berbagai macam fitur canggih di dalamnya sehingga memberikan rasa aman berkendara kepada pelanggan Hyundai itu sendiri.

"Karena gini, kalau kita lihat New Santa Fe ini memberikan jawaban kepada masyarakat melalui kenyamanan berkendara, dan itu baru menjadi salah satu keunggulan dari yang dimiliki oleh Santa Fe," kata dia.

Populasi untuk kendaraan ini terbanyak masih di wilayah DKI Jakarta, meski begitu, kota-kota besar lainnya juga turut hadir untuk menyeimbangkan populasi dari Hyundai New Santa Fe di Indonesia.

"Jakarta masih terbesar, tapi selain itu kota lainnya Surabaya, Medan dan Bandung juga banyak kontribusinya. dan kalau kita liat variannya yang memang cukup berimbang lah antara yang diesel dan juga gasoline," ucap dia,

Sebagai informasi tambahan, Hyundai New Santa Fe hadir dalam dua tipe powertrain yaitu, 2.5L MPi gasoline engine with 6-speed automatic transmission dan 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT).

Dalam hal ini, New Santa Fe merupakan produk SUV Hyundai pertama yang memiliki powertrain generasi terkini dari Hyundai. Mobil ini memberikan performa berkendara yang stabil dan dinamis serta sistem handling yang sangat responsif sesuai keinginan dari pengemudi.

Baca juga: Hyundai New Santa Fe resmi mengaspal di Indonesia

Baca juga: Hyundai kenalkan Santa Fe generasi keempat dan New H-1

Baca juga: Hyundai Santa Fe 2021 meluncur dengan dua pilihan mesin

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar