Bek Persib Jupe bersyukur rasakan Ramadhan bersama keluarga

id Persib, persib bandung, achmad jufriyanto, jupe persib, liga 1 2021, ramadhan

Bek Persib Jupe bersyukur rasakan Ramadhan bersama keluarga

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto. (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto, atau yang akrab disapa Jupe, bersyukur akhirnya pada momentum Ramadhan ini bisa berkumpul dengan keluarga. 

Pada awal Ramadhan, Jupe terpaksa jauh dari keluarga karena bersama timnya harus tampil dalam turnamen Piala Menpora 2021.

"Kemarin-kemarin hanya bisa video call tiap buka puasa, minimal telepon biasa. Sekarang bisa berpuasa bersama-sama dengan keluarga," kata Jupe dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Kala itu, Jupe dan kawan-kawan mendapat jatah bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Manahan Solo sejak fase grup hingga final Piala Menpora.

Baca juga: Persib Bandung putus kontrak Farshar Noor 

Selama itu juga, pemain bernomor punggung 16 tersebut hanya melakukan video call untuk mengobati rasa rindunya dengan keluarga.

Bahkan, Jupe sempat mengingat momen manis saat bersenda gurau dengan sang buah hati melalui telepon. Ketika itu, anak-anaknya yang sedang belajar berpuasa terheran-heran karena sang ayah selalu berbuka lebih awal.

"Kemarin saat jauh masih bercanda di telepon, buat kesal anak-anak saat buka puasa, karena kita lebih cepat sekitar 10 menit. Jadi, mereka seperti kesal, kok sudah buka," ujar Jupe.

Persib Bandung meliburkan pemain dari kegiatan latihan bersama selama lebih dari tiga pekan setelah selesai mengarungi turnamen Piala Menpora 2021.

Baca juga: Persib Bandung liburkan pemain tiga pekan 

Terhitung per 27 April 2021, kegiatan latihan bersama pemain Persib diliburkan dan tim rencananya akan kembali berkumpul pada 22 Mei mendatang. 

Para pemain diberi kebebasan untuk pulang ke kampung halaman, tetapi diberi pekerjaan rumah, yakni latihan individu seperti yang pernah dijalankan sebelum bergulirnya Piala Menpora. 

Baca juga: Menpora optimistis liga berjalan meski ada insiden suporter 
Baca juga: Wali Kota Bandung minta Bobotoh tenang tanggapi kekalahan Persib 

 

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar