Jakarta (ANTARA) - Harapan akan Hari Buruh yang dapat diisi dengan kegiatan positif digulirkan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah pada Kamis (30/4).

Sementara, perkembangan mengenai dugaan guru SMAN 1 Cisolok yang buta setelah menjalani vaksinasi, hingga korban longsor Tapanuli Selatan menjadi sorotan di kanal Humaniora.

Simak pula penjelasan ustadz mengenai Lailatul Qadar dan amalan untuk wanita yang sedang haid melalui rangkuman berita yang dapat Anda simak kembali berikut,

Menaker harapkan peringatan Hari Buruh 2021 diisi kegiatan positif

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyebut Hari Buruh atau May Day 2021 adalah perayaan atas harapan yang dia dorong peringatannya diisi dengan kegiatan positif.


Dinkes: Kebutaan guru SMAN 1 Cisolok belum dipastikan akibat vaksinasi

Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, belum bisa memastikan kebutaan dan kelumpuhan yang dialami Guru SMAN 1 Cisolok Susan Atela akibat vaksinasi COVID-19.


BPOM beri izin penggunaan darurat vaksin Sinopharm

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menerbitkan izin penggunaan darurat atau emergency use authorization (EUA) untuk vaksin COVID-19 buatan perusahaan farmasi China, Sinopharm.

12 orang tertimbun longsor di Tapanuli Selatan

Sedikitnya 12 orang diduga hilang akibat tertimbun tanah longsor di areal PLTA Batang Toru di wilayah Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Lailatul Qadar dan wanita yang haid

Amalan apa yang dilakukan kaum Muslimin agar mendapatkan lailatul qadar? Setidaknya ada tiga amalan yang bisa dilakukan agar dipermudah mendapatkan lailatul qadar.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2021