Iktikaf Ramadhan di Bandung

  • Senin, 3 Mei 2021 08:46 WIB

Umat muslim membaca Al Quran saat melaksanakan iktikaf Bulan Ramadhan di Masjid Pusdai, Bandung, Jawa Barat, Senin (3/5/2021). Umat muslim mulai melaksanakan iktikaf pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan untuk memperbanyak amal dan ibadah demi malam Lailatulkadar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Seorang ibu dan dua akanya beristirahat sejenak sebelum melaksanakan iktikaf Bulan Ramadhan di Masjid Pusdai, Bandung, Jawa Barat, Senin (3/5/2021). Umat muslim mulai melaksanakan iktikaf pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan untuk memperbanyak amal dan ibadah demi malam Lailatulkadar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Umat muslim berdoa dan membaca Al Quran saat melaksanakan iktikaf Bulan Ramadhan di Masjid Pusdai, Bandung, Jawa Barat, Senin (3/5/2021). Umat muslim mulai melaksanakan iktikaf pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan untuk memperbanyak amal dan ibadah demi malam Lailatulkadar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait