Bam Adebayo pimpin Heat kalahkan Hornets

id miami heat,charlotte hornets,Nba

Bam Adebayo pimpin Heat kalahkan Hornets

Arsip - Pemain Miami Heat Bam Adebayo (13) berusaha merebut bola dari pemain Brooklyn Nets Blake Griffin (2) pada pertandingan musim reguler NBA di American Airlines Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu (18/4/2021). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jim Rassol/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Bam Adebayo mencetak 20 poin dan 10 assist saat tim tamu Miami Heat mengalahkan Charlotte Hornets untuk pertama kalinya dalam tiga pertemuan musim ini, dengan skor 121-111 pada Minggu malam (Senin WIB).

Ini adalah hasil penting bagi Heat (35-30) saat mereka bersaing meraih posisi playoff dengan Hornets (31-33) di Wilayah Timur.

Hornets berusaha untuk meraih kemenangan pada malam kedua berturut-turut sejak kembali beraksinya guard LaMelo Ball dan Malik Monk, yang absen karena cedera.

Kendrick Nunn memasukkan 19 poin dan Jimmy Butler serta Goran Dragic masing-masing menambah 18 poin bagi Heat. Dewayne Dedmon menyumbang 14 poin dan Duncan Robinson menyuplai 10 poin saat Miami memenangi pertandingan ketiga berturut-turut. Butler menyumbang delapan rebound dan delapan assist.

Baca juga: Kalahkan Thunder, Suns ke puncak klasemen Wilayah Barat
Baca juga: Kembali dari cedera, Antetokounmpo menangkan Bucks atas Nets


Ball, yang gagal dalam ketiga upaya lemparan tiga angkanya, mengakhiri pertandingan dengan 14 poin dan lima assist namun ia dianggap melakukan lima dari 15 turnover Charlotte. Monk mengumpulkan 11 poin sebagai pemain cadangan.

P.J. Washington memimpin Charlotte dengan 21 poin, sementara Miles Bridges memasukkan 15 poin, Terry Rozier menyumbang 14 poin dan Jalen McDaniels membukukan 12 poin. Hornets kalah untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir.

Devonte' Graham, yang absen dalam pertandingan Sabtu karena lututnya memar, kembali bermain untuk Hornets dan memberi sembilan poin dan lima assist saat keluar dari bangku cadangan.

Miami berhasil menembak 51,1 persen dari lapangan. Adebayo memasukkan 9 dari 13 tembakan di lapangan dan Nunn 8 dari 13.

Heat melaju dari keunggulan 65-58 pada paruh pertama dengan hasil besar pada kuarter ketiga kendati Charlotte sempat mendekat hingga terpaut dua poin dengan membukukan lima poin pertama pada kuarter tersebut.

Kedudukan 100-80 setelah tiga kuarter dengan Miami membukukan kuarter dengan 35 poin untuk kedua kalinya dalam pertandingan tersebut, mencetak sembilan poin di antaranya melalui lemparan bebas. Hornets tidak menghasilkan angka dari lapangan pada 4 1/2 menit terakhir kuarter ketiga.

Miami meningkatkan rekornya menjadi 16-16 dalam pertandingan tandang, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Tripoin Cole Anthony bawa Magic menang tipis atas Grizzlies 112-111
Baca juga: Trae Young pimpin Hawks atasi Bulls yang sedang loyo

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar