Julius Randle cetak 31 poin saat Knicks taklukkan Rockets

id new york knicks,houston rockets,nba,bola basket

Julius Randle cetak 31 poin saat Knicks taklukkan Rockets

Forward New York Knicks Julius Randle (30) dan forward Houston Rockets Jae'Sean Tate (8) berebut bola dalam kuarter ketiga di Toyota Center. ANTARA/Troy Taormina-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Julius Randle mencetak 31 poin, yang tertinggi dalam pertandingan itu, dan mencatatkan kemenangan pada kuarter ketiga New York Knicks 122-97 atas Houston Rockets, Minggu (Senin WIB).

Randle menambahkan tujuh rebound, enam assist dan empat lemparan tiga angka untuk memimpin Knicks meraih kemenangan ke-11 mereka dalam 12 pertandingan.

RJ Barrett menyumbang 21 poin dan tujuh rebound, sementara Derrick Rose mencetak 24 poin dari bangku cadangan untuk Knicks, yang mempertahankan keunggulan mereka pada peringkat keempat Wilayah Timur dan putaran pertama babak playoff.

Baca juga: Kalahkan Thunder, Suns ke puncak klasemen Wilayah Barat

Setelah mengamankan keunggulan dua digit dengan skor 16-1 pada pertengahan kuarter pertama, Knicks mempertahankannya sampai Rockets memotong defisit menjadi 73-64 melalui dunk Christian Wood dengan waktu tersisa 5:35 pada periode ketiga. Houston memanfaatkan kondisi Knicks yang sedang lengah.

Knicks hanya melakukan satu turnover pada paruh pertama, namun setelah itu mereka kembali melakukan enam turnover pada kuarter ketiga akibat tembakan Wood.

Randle menjawab ancaman Rockets dengan layup dan lemparan tiga angka secara berturut-turut, dan memperpanjang keunggulan menjadi 81-64.

Dia tidak terpengaruh ketika Houston meminta timeout untuk membendung serangannya, mengikuti lemparan tiga angka dari Reggie Bullock dan Rose, serta dua lemparan bebas Barrett ditambah permainan tiga poin pada menit ke-34 untuk meraup 15 poin.

Baca juga: Kembali dari cedera, Antetokounmpo menangkan Bucks atas Nets

Knicks melakukan 51,7 persen tembakan, termasuk 18-dari-35 lemparan dari belakang busur. Rockets, sebaliknya, finis dengan membuat 8-dari-35 tembakan tiga angka.

Wood mengumpulkan 19 poin, sementara Kelly Olynyk mengemas 17 poin, 10 rebound dan tujuh assist. Kevin Porter Jr. membukukan 14 poin, enam rebound dan enam assist untuk Houston.

Rockets memimpin paruh kedua, sekaligus mencatat keunggulan pada pertandingan ketiga mereka dalam empat malam, sedangkan Knicks bermain sejak Rabu.

Namun rupanya energi Knicks mampu membawa mereka memetik kemenangan, dengan Houston melewatkan tiga kesempatan untuk melakukan lemparan tiga angka dan tiga lemparan bebas saat mencoba mengejar Knicks.

Sementara Knicks melepaskan 6-dari-10 tembakan dari dalam lingkaran untuk mengambil kendali pada kuarter pertama, demikian Reuters.

Baca juga: Tripoin Cole Anthony bawa Magic menang tipis atas Grizzlies 112-111


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar