76ers tekuk Bulls, Knicks taklukkan Grizzlies

id NBA,New York Knicks , Philadelphia 76ers

76ers tekuk Bulls, Knicks taklukkan Grizzlies

Pemain Philadelphia 76ers Tobias Harris (12) memaksa pemain Chicago Bulls Javonte Green membuat pelanggaran dalam laga kedua tim di United Center, Chicago, Illinois, 3 Mei 2021 (Getty Images via AFP/JONATHAN DANIEL)

Jakarta (ANTARA) - Philadelphia 76ers dan New York Knicks mencatat kemenangan dari lawan-lawannya dalam pertandingan NBA keempat tim Senin malam waktu AS.

Tobias Harris membukukan 21 poin dan sembilan rebound untuk memimpin Philadelphia 76ers menang a 106-94 atas tamunya Chicago Bulls.

Seth Curry mencetak 20 poin ketika Philadelphia menang untuk kelima kali berturut-turut. 76ers (44-21) juga meningkatkan keunggulannya menjadi satu game dari Brooklyn Nets dalam klasemen Wilayah Timur.

Ben Simmons mendaftarkan 15 poin, enam rebound, lima assist dan tiga steal untuk Philadelphia. Danny Green menyumbangkan 14 poin dan empat steal, sedangkan Joel Embiid menciptakan 13 poin, 10 rebound dan tiga blok untuk 76ers yang menang 3-0 dalam tiga pertemuannya dengan Chicago musim ini.

Baca juga: Mo Bamba pimpin Magic lewati Pistons
Baca juga: Bekap Blazers, Hawks catat kemenangan kandang keenam berturut-turut


Coby White membuat 23 poin dan lima assist untuk Bulls (26-39) yang kalah pada empat laga berturut-turut dan kelima dalam enam laga terakhir.

Thaddeus Young mengemas 13 poin, Daniel Theis dan Denzel Valentine masing-masing 11 poin dan Tomas Satoransky menyumbangkan 10 poin untuk Chicago.

Sementara itu dalam laga lain, Julius Randle mencetak 28 poin dan Derrick Rose 25 poin untuk membawa New York Knicks menang 118-104 atas tuan rumah Memphis Grizzlies.

Randle memasukkan lima lemparan tiga angka, termasuk dua lemparan tiga angka pada empat menit terakhir setelah Memphis mengatasi defisit 17 poin menjadi lima poin. Dia juga memasukkan sebuah lemparan tiga angka sebelum buzzer berbunyi pada akhir paruh pertama.

New York (37-28) mencatat kemenangan ke-12 dalam 13 laga terakhir. Knicks masih satu game di atas Atlanta Hawks untuk posisi keempat Wilayah Timur.

Memphis tertinggal 101-106 menyusul lemparan tiga angka Desmond Bane pada 2 menit 11 detik terakhir, namun satu menit kemudian, pelatih Grizzlies Taylor Jenkins diusir dan Knicks memimpin 112-101 bekat layup Rose dalam 70 detik terakhir. Randle menuntaskan kemenangan New York lewat lemparan tiga angka pada menit terakhir.

RJ Barrett memasukkan 15 poin, Reggie Bullock 13 poin dan Elfrid Payton 10 poin untuk Knicks yang mencatat efektivitas lemparan 50,6 persen dan sukses pada 14 dari total 27 lemparan tiga angka.

Baca juga: Stephen Curry cetak 41 poin, Warriors bantai Pelicans
Baca juga: Russell Westbrook bawa Wizards taklukkan Pacers

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar