HUT ke-70, PBSI gaet sponsor baru untuk pelatnas

id PBSI,bulu tangkis

HUT ke-70, PBSI gaet sponsor baru untuk pelatnas

Dokumentasi - Tunggal putri Putri Kusuma Wardani menang rubber game atas pemain unggulan pertama Gregoria Mariska Tunjung dengan skor 25-23, 20-22, 21-11 pada laga penyisihan terakhir Grup M turnamen Internal PBSI di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2020). ANTARA/HO-Tim PBSI/am.

Jakarta (ANTARA) - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) pada peringatan HUT ke-70, Rabu, resmi mengumumkan sponsor baru yang akan menyokong kebutuhan para atlet pelatnas.

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna mengatakan sponsor baru tersebut adalah perusahaan Kapal Api Group sebagai sponsor utama mendampingi Bank BNI.

“Perkenankan saya atas nama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT BNI dan Kapal Api Group yang sudah berkomitmen mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia dalam empat tahun ke depan," tutur Agung dalam laman resmi PBSI, Rabu.

Sementara itu, CMO Kapal Api Global Christeven Mergonoto mengaku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari salah satu cabang olahraga andalan di Indonesia itu.

Baca juga: Indonesia kirim 17 wakil ke Singapore Open 2021

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Kapal Api Global untuk bisa mendukung prestasi bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga favorit Tanah Air yang memiliki rangkaian sejarah prestasi," tutur Christeven.

Mengusung tema "70 Tahun Berkarya Untuk Prestasi Bulutangkis Indonesia", PBSI merayakan HUT secara sederhana di markas besar Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu siang hingga menjelang berbuka puasa.

Dalam usia yang ke-70, jajaran PBSI berharap bulu tangkis Indonesia diharapkan dapat tetap menjadi salah satu kekuatan utama di dunia dan menjadi negeri adidaya setidaknya dalam bidang bulu tangkis.

Atlet tunggal putra Jonatan Christie pun turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi PBSI yang lahir 5 Mei 1951 di Bandung ini.

"Dirgahayu untuk PBSI yang ke-70 tahun. Semoga di umur yang ke-70 ini PBSI bisa menjadi salah satu organisasi yang semakin maju, semakin jaya dan lebih banyak mencetak sejarah," ujar pria yang akrab disapa Jojo itu.

Baca juga: Shesar terpaksa batal puasa karena beratnya porsi latihan


Pewarta : Shofi Ayudiana
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar