Samsung perkuat jajaran Lifestyle TV, dukung interior dan gaya hidup

id samsung,smart tv,tv,tv pintar

Samsung perkuat jajaran Lifestyle TV, dukung interior dan gaya hidup

President of Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim. ANTARA/Samsung Electronics Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Selain meluncurkan Neo QLED 8K TV, Samsung Electronics Indonesia juga memperkuat jajaran Lifestyle TV agar semakin mendukung bermacam gaya hidup dan passion penggunanya.

"Dengan pergeseran gaya hidup di mana rumah berperan menjadi kantor, sekolah, pusat kebugaran, dan banyak lagi, konsumen menginginkan pengalaman yang lebih maksimal dengan TV mereka. Samsung sebagai pemimpin pasar televisi mendefinisikan kembali peran TV untuk memenuhi kebutuhan, kebiasaan, dan minat konsumen, kapanpun dan di mana pun," kata President Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim, Kamis.

Lebih lanjut, ia menambahkan TV telah berevolusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, serta memberikan nilai lebih dari sekadar perangkat untuk menonton sekaligus melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal pemiliknya.

Ada pun rangkaian Lifestyle TV Samsung, yaitu The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere.

Baca juga: Samsung Neo QLED 8K TV meluncur di Indonesia, ini harganya

Baca juga: Samsung mulai gelar flash sale Galaxy M12, intip harganya


The Sero dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. Perangkat memungkinkan penggunanya menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik.

TV ini bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai konten yang sedang ditayangkan. Semua dikemas dengan 4.1Ch 60W sound dan layar QLED 4K. Untuk tahun 2021, The Sero TV tersedia dengan opsi Sero wheel yang semakin memudahkan penempatannya.
Samsung TV The Frame (ANTARA/Samsung Electronics Indonesia)


Samsung The Frame kembali menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni ke hunian, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos, dan banyak lagi, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun.

The Frame 2021 hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red. The Frame 2021 memiliki adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja, serta kini juga hadir dalam pilihan ukuran 43 inci.

Bagi penggemar ruangan estetis, The Serif semakin mempercantik rumah dengan desain karya Bouroullec bersaudara, membuat televisi juga bisa menjadi pelengkap interior. Layar QLED 4Knya dan NFC on TV juga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 pun menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.
Samsung TV The Premiere. (ANTARA/Samsung Electronics Indonesia)


Selanjutnya The Premiere merupakan proyektor laser 4K Ultra Short Throw, yang menghadirkan pengalaman sinematik layar lebar di tengah kenyamanan rumah.

Sebagai proyektor 4K bersertifikat HDR10+ pertama di dunia, The Premiere menawarkan tayangan dengan warna-warna cerah dan detail kontras yang baik. Proyektor ini mampu menampilkan gambar seluas 130 inci di LSP9T dan hingga 120 inci di LSP7T, dengan kecerahan hingga 2.800 lumens, dan dukungan surround sound yang kuat seperti pengalaman menonton di bioskop.

Untuk memudahkan pengguna menemukan konten favorit, The Premiere juga memiliki platform Smart TV dari Samsung untuk mengakses konten-konten streaming favorit atau mirroring konten yang ada di perangkat mobile langsung ke layar lebar.

Baca juga: Samsung siap pasarkan TV seharga Rp1,5 miliar di Indonesia

Baca juga: TCL rilis TV pintar A20 untuk silaturahmi digital saat Lebaran

Baca juga: Xiaomi Mi TV Stick meluncur, ubah tv tradisional jadi tv pintar

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar