Oppo perluas ekosistem dengan earphone TWS, smartband, dan Smart TV

id Oppo,Oppo Enco Air,Oppo Smart TV K9,Oppo Band Vitality

Oppo perluas ekosistem dengan earphone TWS, smartband, dan Smart TV

Deretan perangkat baru Oppo, yakni earphone true wireless stereo (TWS) yang disebut Oppo Enco Air, smartband bernama Oppo Band Vitality, Smart TV dengan nama Oppo Smart TV K9, dan smartphone Oppo K9 5G (ANTARA/HO-GSM Arena)

Jakarta (ANTARA) -
Oppo memperluas ekosistem produk mereka dengan meluncurkan tiga perangkat baru, yakni earphone true wireless stereo (TWS) yang disebut Oppo Enco Air, smartband bernama Oppo Band Vitality, dan Smart TV dengan nama Oppo Smart TV K9.
 
Oppo Enco Air
 
Oppo Enco Air (ANTARA/HO-GSM Arena)
 
Aksesori audio nirkabel ini hadir sebagai alternatif yang lebih ringan dari Oppo Enco X. Buds ini hadir dengan driver 12 mm dan gulungan bergerak diafragma berlapis titanium komposit.
 
Oppo Enco Air memiliki baterai 25 mAh, sementara kasingnya membawa 440 mAh. Adapun total pemutaran musik bisa mencapai hingga 24 jam.

Baca juga: Earphone nirkabel OPPO Enco X dibanderol Rp 2,2 juta di Indonesia

Baca juga: Deretan ponsel yang meluncur di Indonesia sepanjang Maret 2021
 
Enco Air juga memiliki Mode Game khusus yang menurunkan Bluetooth menjadi 47 ms. Spesifikasi lainnya termasuk sertifikasi IPX4 untuk ketahanan air, berat satu bud 3,75 g (casing 40,4 g), dan kontrol sentuh untuk volume, panggilan, dan perubahan track.
 
Harga Oppo Enco Air dipatok CNY249 atau sekitar Rp555 ribu, tersedia dalam empat pilihan warna yaitu hitam, biru, putih, dan hijau. Buds ini akan diluncurkan pada 20 Mei.
 
Oppo Band Vitality
 
Oppo Band Vitality (ANTARA/HO-GSM Arena)
 
Oppo Band Vitality hadir dengan layar AMOLED 1,1. Terdapat detak jantung berkelanjutan, monitor SpO2 real-time, dan pelacak tidur. Perangkat tersebut juga memiliki ketahanan air hingga 50 meter.
 
Menurut situs resmi, Band Vitality dapat hidup selama 14 hari dengan sekali pengisian daya, bahkan dengan pelacakan detak jantung 24 jam.
 
Tersedia dalam warna Biru atau Oranye, perangkat ini dapat dipesan sekarang dengan harga CNY149 atau sekitar Rp327 ribu.
 
Oppo Smart TV K9
 
Oppo Smart TV K9 (ANTARA/HO-GSM Arena)
 
Jajaran smart TV K9 benar-benar baru dalam portofolio Oppo. TV pintar tersebut tersedia dalam tiga ukuran yakni 43 inci, 55 inci, dan 65 inci.
 
Ketiga tv tersebut ditenagai chipset MT9652 dengan CPU quad-core dan RAM 2 GB.
 
Yang terkecil dari tiga TV itu memiliki resolusi 1080p dan layar DLED dengan kecerahan 230 nits. Sementara dua lainnya hadir dengan kecerahan 4K dan 300 nits, serta gamut warna DCI-P3 93 persen, dan untuk yang 65 inci mendukung kompensasi dinamis MEMC gambar.
 
Model 43 inci memiliki speaker ganda 10W dan penyimpanan internal 8 GB, sedangkan varian 55 inci dan 65 inci ditingkatkan menjadi speaker 15W dan penyimpanan untuk film dan gambar lebih besar dua kali lipat.
 
Dari segi harga, TV K9 43 inci dijual dengan harga CNY1.799 (Rp3,9 juta), varian 55 inci dibanderol CNY1.999 (Rp4,4 juta), sedangkan untuk yang 65 inci dihargai CNY3.299 atau (Rp7,2 juta). Demikian dilansir GSM Arena, Jumat.
 
 
 

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar