Jakarta (ANTARA) - Netflix membagikan cuplikan (teaser) kedua untuk musim keempat mendatang dari serial sci-fi "Stranger Things" dengan video berdurasi satu menit, menampilkan banyak teka-teki misterius yang mengarah pada Eleven (Millie Bobby Brown).

Dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat, kreator serial tersebut, Duffer bersaudara yang tidak suka spoiler dan Netflix tidak merilis detail tambahan tentang musim keempat "Stranger Things" yang sangat dinantikan itu. Tidak disebutkan pula tanggal pemutaran perdana untuk serial tersebut.

Baca juga: "Drive-in" dunia "Stranger Things" akan hadir di Los Angeles

Baca juga: Netflix dan kreator "Stranger Things" digugat karena hak cipta


Sebelumnya dalam teaser pertamanya yang dirilis pada Februari, mengonfirmasi bahwa kepala polisi yang terkepung, Jim Hopper (David Harbour) masih hidup dan dalam keadaan tidak sehat setelah dianggap meninggal di akhir musim ketiga.

"Stranger Things" sempat membatalkan musim ketiganya pada Juli 2019. Produksi pada musim keempat sedang berlangsung pada Maret 2020 ketika pandemi menghentikan proses produksi.

Dengan jeda produksi, aktor Gaten Matarazzo terus sibuk dengan pekerjaan sampingan. Drama "Peabody" saat ini kembali diproduksi di musim keempat, dengan deretan bintang tamu berulang yang mencakup Freddy Krueger sendiri, Robert Englund.

Co-creator sekaligus co-showrunner Ross Duffer meredam desas-desus bahwa musim keempat mungkin menjadi akhir dari "Stranger Things" dalam wawancara bulan Agustus dengan The Hollywood Reporter.

"Musim keempat tidak akan menjadi akhir. Kita tahu apa akhirnya, dan kita tahu kapan akhirnya. (Pandemi) telah memberi kami waktu untuk melihat ke depan, mencari tahu apa yang terbaik untuk pertunjukannya. Mulai mengisi itu memberi kami gambaran yang lebih baik tentang berapa lama kami harus menceritakan kisah itu," kata dia.

Baca juga: Netflix kejutkan penggemar dengan 'teaser' dari "Stranger Things 4"

Baca juga: Game Stranger Things akan jadi pesaing Pokemon Go

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021