Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi sektor perekonomian yang penting dan menarik pada Sabtu (7/5) mulai dari Kementerian Pertanian (Kementan) jamin stok daging sapi untuk Lebaran aman hingga Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bagi yang memaksa mudik akan tetap diputar balik. Simak berita selengkapnya.

Kementan jamin stok daging sapi untuk Lebaran aman

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian memastikan kondisi ketersediaan pasokan daging sapi untuk kebutuhan masyarakat menyambut Idul Fitri 1442 H dijamin aman.

Simak selengkapnya di sini

Menteri Investasi optimistis Lebak jadi kawasan pertumbuhan ekonomi

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menyatakan optimistis Kabupaten Lebak, Banten menjadi kawasan pertumbuhan ekonomi baru,karena terdapat jalan tol yang menghubungkan antara Jakarta dan Lebak dengan tiga segmen.

Simak selengkapnya di sini

BP Tapera mulai salurkan perumahan bagi ASN pada 27 Mei

Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) bekerja sama dengan Perumnas dan BTN akan melaksanakan akad perdana untuk penyaluran Perumahan Pesawaran Residence, Lampung, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 233 unit pada 27 Mei 2021.

Selengkapnya di sini

ZBRA tunjuk Rudy Tanoe jadi dirut dan eks Dirjen Pajak jadi komisaris

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPSLB) PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) menunjuk Rudy Tanoesoedibjo sebagai direktur utama perseroan yang baru dan eks Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Robert Pakpahan sebagai komisaris independen.

Simak selengkapnya di sini

Kemenhub: Bagi yang memaksa mudik akan tetap diputar balik

Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Budi Setiyadi mengatakan bagi masyarakat yang terindikasi mudik, khususnya yang melalui jalur darat, akan diminta putar balik ke daerah asal.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2021