Jakarta (ANTARA) - Merek mobil mewah di bawah Hyundai, Genesis, mengumumkan kehadirannya di Eropa belum lama ini yang menandai kehadiran merek Korea itu dalam persaingan segmen kendaraan mewah di Eropa.

Genesis akan memulai penjualannya di Eropa pada Juni mendatang dan akan segea membuka studio pamer pertamanya di London (Inggris), Munich (Jerman), dan Zurich (Swiss).

"Kami percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk babak berikutnya dalam sejarah merek kami. Kami sangat bersemangat untuk membawa identitas merek kami dan rangkaian kendaraan mewah yang berbeda ke Eropa," kata Kepala Global Genesis Brand, Jaehoon (Jay) Chang, dalam pernyataan resmi, dikutip Minggu.

Baca juga: Hyundai gandeng BTS rilis video Hari Bumi

Dengan satu harga transparan untuk semua modelnya dan paket perawatan lima tahun tanpa tambahan tersembunyi, produk-produk Hyundai akan dijual langsung ke publik baik online dan melalui Genesis Studios.

Hyundai akan membuka pesanan untuk sedan Genesis G80 dan SUV Genesis GV80 pada bulan Juni, dengan G70 dan GV70 baru segera menyusul. Menggambarkan komitmen yang jelas untuk kawasan ini, produk Eropa Hyundai yang berdedikasi akan tiba dalam tahun ini.

Menyusul pemutaran perdana dunianya di Auto Shanghai bulan lalu, Electrified G80 akan menjadi model Genesis serba listrik pertama yang tiba di Eropa.

Dua mobil listrik baterai lainnya yang dibangun di atas platform listrik khusus juga akan diluncurkan dalam tahun pertama di Eropa sebagai bagian dari peluncuran produk.

Genesis akan mengoperasikan pendekatan omnichannel, menawarkan penjualan langsung secara online dan di tiga Studio ritel yang terletak di pusat London, Munich, dan Zurich.

Untuk mencapai hal ini, Genesis telah mengembangkan berbagai alat digital yang mudah digunakan termasuk konfigurator online dan platform e-commerce yang sepenuhnya baru; spesifikasi kendaraan yang disederhanakan dan pilihan untuk memberikan nilai yang tinggi; dan berbagai opsi berlangganan sejak peluncuran.

Baca juga: Hyundai perluas jaringan dengan resmikan diler Fatmawati

Baca juga: Hyundai akan luncurkan merek Genesis di Eropa musim panas ini

Baca juga: Deretan mobil yang hadir di Tanah Air sepanjang April 2021
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021